Chapter 8

6.3K 715 23
                                    


Ini Chandra lagi belanja di supermarket Deket apartemen punya Manggala. Gila ya, Chandra gak tau seberapa banyak duitnya Manggala sampe sampe bisa beli apartemen di Shanghai.

Iya, Chandra sendirian kok

Dia kan jiwa survival nya kuat

Selain itu ya karena Chandra bisa bahasa Mandarin sih

"Oh, kita ketemu lagi nih?"

Chandra yang lagi milih semangka langsung noleh dan nemuin Reina yang natap dia sambil sendekap dada. Chandra ngedecih pas ngeliat gaya bossy si anak manja ini. Keliatan sih dari auranya.

"Emangnya kita kenal?" Chandra naikin sebelah alisnya

Si Reina ndengus "gue gak akan basa basi lagi. Gue mau Lo gak usah sok ikut campur urusan gue sama Ega"

Chandra natap Reina bingung "sejak kapan gue ikut campur urusan kalian????"

Reina ngedecak males "Lo tuh ya—"

"Rein.. di cariin papa juga. Ternyata kamu disini"



DEG!




Suara itu bikin Chandra noleh dan matanya langsung mendelik. Sedangkan orang yang di tatap Chandra juga sama kagetnya tapi orang itu berhasil ngontrol kondisi mukanya biar kayak biasanya.

Reina ikutan noleh terus senyum lebar kearah papanya "hehe.. maafin rein paaaa~"

Chandra senyum kecut. Dia natap dingin orang yang di panggil Reina papa. Chandra segera ambil semangka pilihannya terus dengan sengaja nyenggol lengan papanya Reina.

"Papih jahat banget" lirih Chandra sebelum pergi

Papih Richard natap punggung Chandra yang berjalan menjauh dengan perasaan bersalahnya.

'tapi maaf Chandra.. papih gak bisa berhenti' batin Richard

Reina natap papanya dengan pandangan yang sulit diartikan. Reina ngikutin arah pandang papanya yang masih natap kepergian Chandra.

Kayaknya Reina tau sesuatu yang di sembunyikan papanya.

***

Chandra buru-buru jalan kearah unitnya Manggala sambil ngusap air matanya.

Dia gak nyangka papihnya yang selama ini selalu mengayomi keluarganya jadi orang yang ngehancurin keluarganya juga.

Chandra gak bisa ngebayangin gimana sakitnya perasaan si mamih pas tau suaminya selingkuh sama orang lain.

"Gal! Aku mau ngasih tau— ASTAGHFIRULLAH MANGGALA!"

omongan Chandra kepotong karena ngeliat Manggala yang udah gak sadarkan diri dengan hidung mimisan yang parah.

Tanpa banyak bacot, Chandra ngelempar belanjaannya dan nelpon ambulance.

Chandra mindahin kepala Manggala yang tadinya dilantai jadi berbantalkan pahanya.

"Manggala.. bangun hiks!"

Chandra nepuk nepuk pelan pipi Manggala yang pucet itu. Manggala masih setia nutup matanya.

Air mata Chandra ngalir makin deras. Hari ini begitu emosional bagi Chandra.

"Manggala... Aku janji buat selalu ada saat kamu butuh hiks.. ayo bangun"

Chandra genggam tangan kiri Manggala terus ditempelin ke keningnya.

Gak lama kemudian petugas ambulance nya datang dan bawa Manggala ke rumah sakit.

"Bertahan lah Manggala.."






ʕ´•ᴥ•'ʔ

Halooo kembarankuu hyucknesol udah up loh ya😡

Dikit dulu, persiapan buat hari hari konflik yang masih berlanjut hahaha

07/04/2021

PAPA GULATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang