Jangan lupa pencet tanda vote jika berminat ><
Happy reading ♡-----------
Disinilah aku sekarang, dimana lagi kalau bukan di ruang kerjaku. Tadi aku benar-benar malu karena nangis di depan Pak Hyunjin, jadi tadi aku kabur dari ruangan Pak Hyunjin dan pergi ke toilet buat bilas darah yang ada di tanganku.
Karena kejadian tadi pagi aku benar-benar malu buat ketemu sama Pak Hyunjin jadi dari tadi aku cuma kerja di ruanganku aja.
12.00
Aku sedang di kafetaria bersama temanku yang tidak lain adalah Jisu. Aku udah ceritain semua ke Jisu, rasanya masih malu sampai sekarang huhu aku emang cengeng banget."luka nya pasti sakit banget ya Ji" Jisu menanyakan keadaan luka di jari kiri ku.
"iya lumayan sih Su, lukanya mayan dalem juga"
"ututu...kasian banget temen kesayanganku, makanya jangan berurusan sama Pak Hyunjin deh"
"yaudah sih, ini kan salah ku bukan salah dia" aku berusaha membela Pak Hyunjin.
"belain aja terus 'doinya' "
"stt...dia itu atasan kita bukan 'doi' "
aku menyuruh Jisu untuk tidak memanggil Pak Hyunjin sembarangan."udah ah, kamu balik kerja aja sana, nanti kena marah Pak Hyunjin lagi" Jisu menyuruhku untuk pergi dari kafetaria dan melanjutkan pekerjaanku.
❤❤❤
Karena aku harus memberitau jadwal Pak Hyunjin besok, aku memberanikan diri masuk ke ruangan Pak Hyunjin.
"Pak, ini jadwal meeting bapak besok, untuk besok cuma ada satu jadwal meeting yaitu dengan Pak Hwang Minhyun"
"wahh dia mau meeting bareng kak Minhyun" batinku.
"meetingnya pukul berapa?" Pak Hyunjin menanyakan pukul berapa meeting di mulai.
"meetingnya di mulai pukul 15.00 pak"
"baik, kamu boleh pergi sekarang" ucap Pak Hyunjin dingin.
"pak, bapak sudah makan siang belum?" aku iseng nanya ke Pak Hyunjin.
"kenapa sih kamu itu suka banget ngurusin hidup saya" jawab Pak Hyunjin ketus.
"yaa..karena saya suka sama bapak" aku udah gatau sekarang lagi ngomong apa, Tuhan tolongin Yeji...
"kamu bahkan belum ada sebulan kerja disini, tapi kamu sudah berani suka sama atasan kamu?"
"saya suka sama bapak sejak dua bulan lalu bapak interview saya untuk bekerja di kantor ini" jawabku tak mau kalah.
"terus mau kamu sekarang apa?, kalau kamu udah selesai basa-basi tolong keluar dari ruangan saya" Pak Hyunjin menyuruhku pergi dari ruangannya.
"saya mau kasi bapak tantangan"
"APA?!" nada bicara Pak Hyunjin sudah mulai meninggi.
"iya saya mau bapak pacaran dengan saya selama 3 bulan dan saya bakal bikin bapak bilang "you are mine" ke saya" entah apa yang ada di pikiranku sampai aku bisa seberani ini.
"kamu gila ya?!" jawab Pak Hyunjin tak percaya.
"nggak, saya gak gila. Kenapa? Bapak takut kalah dari tantangan ini?" oke sekarang Hwang Yeji sudah benar-benar gila.
"oke saya terima tantangan kamu kita pacaran hanya sampai 3 bulan sesuai tantangan kamu"
Baru aku ingin menjawab ucapan Pak Hyunjin terdengar suara berkas jatuh dari pintu masuk ruangan Pak Hyunjin. Dan ternyata itu adalah Jisu!
"kenapa Jisu bisa ada disitu, semoga dia gak denger apa-apa"
❤❤❤
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine | Hyunjin Yeji✓
Fiksi PenggemarHyunjin adalah seorang pemimpin perusahaan. Ia memiliki julukan "si galak" karena ia sangat dingin. . Yeji adalah seorang sekertaris yang jatuh cinta pada bos nya sendiri yaitu Hyunjin. Akan tetapi Hyunjin sudah menolaknya mentah-mentah. Akhirnya...