08

1.1K 133 10
                                    

Jangan lupa pencet tanda vote jika berminat ><
Happy reading ♡

-----------

"iya saya tau seluruh kantor sudah tau tentang hubungan kita. Tapi kenapa kamu sepanik ini. Kenapa? Apa kamu punya pacar lain di luar sana?" kata-kata Pak Hyunjin berhasil membuatku bingung.

Apa maksudnya dengan pacar lain?!

"maksud bapak pacar lain itu apa ya?" tanyaku bingung.

"udahlah lupain aja" jawab Pak Hyunjin enteng.

Gimana bisa aku lupain gitu aja, barusan Pak Hyunjin nuduh aku selingkuh gitu?!"

"tapi pak-"

"habis ini saya bakal manggil seluruh karyawan buat kumpul dan ngungumin kalau rumor pacaran kita memang benar" belum selesai aku berbicara tapi Pak Hyunjin mengagetkanku dengan kata-katanya.

"wait, bapak beneran bakal kasih tau seluruh kantor? Bapak ga bercanda kan pak" aku masih kaget dengan kata-kata Pak Hyunjin.

"kenapa? Km gak setuju" jawab Pak Hyunjin dengan nada tegas.

"y-ya bukan gitu, malah saya seneng banget kalau bapak mau umumin hubungan kita. Tapi ini kan cuma pacaran kontrak pak dan dalam dua bulan kalau saya ga berhasil bikin bapak suka sama saya kita bakalan putus" kataku panjang lebar.

"tapi berita hubungan kita sudah menyebar, kamu mau reputasi saya hancur akibat rumor gini, jadi mending kita klarifikasi"

"baik pak kalau itu yang bapak mau" aku pun menyetujui tindakan Pak Hyunjin.

Hari itupun Pak Hyunjin benar-benar mengumumkan hubungan kami.

Home~

Hari ini aku happy banget karena Pak Hyunjin umumin hubungan kami. Tapi kalau aja aku ga bisa bikin Pak Hyunjin suka sama aku gimana dong!

"aaa pusingggg" tanpa sengaja aku berteriak dan membuat kak Minhyun yang sedang sakit marah padaku.

"dekk kamu ngapain teriak malem-malem, udah tau kakak lagi sakit" ucap Kak Minhyun dari kamarnya.

"maafin Yeji kakkk" aku pun meminta maaf pada Kak Minhyun.

Kak Minhyun memang jatuh sakit sejak tadi sore, aku juga kaget karena yang jemput aku tadi cuma supir pribadinya Kak Minhyun. Biasanya Kak Minhyun selalu ikut jemput aku di kantor tapi ternyata dia sakit.

Mending aku chat Pak Hyunjin aja.

Si galak

Malam sayang
Read

Apa?

Mau bilang makasi
Kan bapak udah umumin hubungan kita
Read

Ga usah lebay

Ihh saya ga lebay
Saya seneng banget deh
Makasi ya
Good night sayang~
Read

Malam itu aku tidur dengan perasaan yang sangat bahagia.

❤❤❤

Sejak hubungan kami resmi di umumkan di depan seluruh karyawan kantor, aku merasa hubungan ku dan Pak Hyunjin menjadi semakin dekat.

Aku sangat senang akhirnya aku memiliki harapan untuk memenangkan tantangan yang aku buat sendiri.

16.00
Aku masuk ke ruangan Pak Hyunjin untuk memberi berkas yang harus ia tanda tangani.

"pak ini berkas yang harus bapak tanda tangani"

"taruh aja di atas meja" ucap Pak Hyunjin tanpa menatapku.

"baik pak" aku pun hendak segara pergi setelah menaruh berkas tersebut tapi Pak Hyunjin mencegahku.

"hari ini kamu pulang dengan siapa?" seketika aku kaget, ini pertama kalinya Pak Hyunjin perhatian padaku.

"emm... sebenarnya saya di jemput sama supir saya pak" kataku jujur.

"gak perlu suruh supir kamu jemput, saya yang akan nganter kamu pulang"

"s-serius pak?!" aku masih tidak percaya apa yang barusan aku dengar.

"sekarang kamu boleh pergi" balas Pak Hyunjin tanpa basa-basi.

Aku pun keluar dari ruangan Pak Hyunjin dengan perasaan sangat sangat sangat bahagia.

Akhirnya hubungan yang kami jalani hampir sebulan ini menuju titik terang kemenanganku!

❤❤❤

Hwang couple sebelahan mulu 😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hwang couple sebelahan mulu 😆

-----------

To be contined...

You Are Mine | Hyunjin Yeji✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang