01

2.6K 209 3
                                    

Jangan lupa pencet tanda vote jika berminat ><
Happy reading ♡

-----------

kriingg.....

"YEJI!!!  BANGUN WOY!" teriak kak Minhyun.

Aku pun terbangun "apaan sih kak Yeji masih ngantuukkk..."

"ya udah tidur aja terus biar kamu terlambat ke kantor, baru juga hari pertama udah telat" ucap kak Minhyun.

Mendengar kata-kata kak Minhyun aku langsung bergegas dan siap-siap.
Saat aku turun kebawah aku marahin kak Minhyun karena ga bangunin aku lebih awal.

"aduh mampus akuuu" batinku.

❤❤❤

Akhirnya aku sampai disini, di gedung Hwang Company, alias kantor pertamaku setelah aku wisuda.

07.35am

"huaaa aku telat lima menitt" batinku.

Akupun buru-buru ke ruangan ku, saat aku sampai disana ternyata bos ku sudah menunggu.

"kamu telat lima menit" ucap seorang pria.

"ganteng banget Pak Hyunjin...hikss" batinku.

"NGAPAIN BENGONG! KAMU TAU KAMU TELAT DIHARI PERTAMA KERJA!!" ucap Pak Hyunjin sambil berteriak.

Akupun terkejut dengan bentakan Pak Hyunjin "m-maaf pak, saya tadi bangun kesiangan"

"kalau kamu mau kerja di kantor saya, kamu harus tepat waktu. PAHAM!" tegas Pak Hyunjin.

Akupun buru-buru menjawab "baik pak, saya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama"

Pak Hyunjin pun pergi keruangannya yang terletak di samping ruanganku.

"apa aku bisa bertahan sama atasan segalak dia Ya Tuhan... Nggak! Aku pasti bisa, aku bakal rebut hati Pak Hyunjin! Hwaitinggg!"

❤❤❤

To be continued...

You Are Mine | Hyunjin Yeji✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang