Jangan lupa pencet tanda vote jika berminat ><
Happy reading ♡-----------
"maksud kamu apa sih, orang yang barusan kamu pukul itu kakak aku. Paham!"
"kakak?"
"iya dia kakak aku, kakak kandung aku" rasanya aku benar-benar sangat marah ketika melihat Hyunjin melukai kak Minhyun.
"akhh...." aku memegang kepalaku yang tiba-tiba terasa sangat pusing, mungkin ini efek karena aku habis berteriak barusan.
"Yeji!" teriak kak Minhyun yang sudah berlari ke arahku untuk menangkap tubuhku tapi ia kalah cepat karena Hyunjin sudah menangkap tubuhku terlebih dahulu.
"kamu gapapa, huh?" tanya Hyunjin dengan wajah khawatir.
"lepas" ucapku sambil melepaskan tangan Hyunjin dari bahuku.
"dek, kamu gapapa?" tanya kak Minhyun yang masih meringis karena luka di dekat bibirnya itu.
"anter aku ke kamar ya kak" ucapku pelan.
"iya ayo, pelan-pelan ya" ucap kak Minhyun sambil merangkulku dan Hyunjin yang mengikuti kami.
"istirahat ya dek" ucap kak Minhyun setelah membantuku duduk di atas kasurku.
"tolong bawa dia keluar ya kak" ucapku pada kak Minhyun.
"i-iya" jawab kak Minhyun kaget, mungkin dia berpikir aku ingin berbicara dengan Hyunjin.
Disisi lain Hyunjin juga kaget mendengar ucapanku, aku tau Hyunjin kesini pasti untuk minta maaf tapi melihat perilakunya tadi rasanya aku malas berbicara dengannya.
Akhirnya kak Minhyun membawa Hyunjin keluar dari kamarku dan akupun menutup mataku karena kepalaku terasa sangat pusing.
Hyunjin POV~
"gue tau lo kesini mau minta maaf ke Yeji"
"kenapa lo gak bilang kalau lo itu kakaknya Yeji?"
"karena Yeji gak mau ada orang di kantor lo yang tau soal ini kecuali Jisu"
"tapi gue ini pacarnya, Hyun"
"Yeji juga pasti butuh waktu dan sekarang dia lagi sakit jadi dia butuh istirahat" ucap Minhyun sambil menepuk bahu gue.
"iya gue bakal tunggu Yeji disini" ucapan gue hanya di balas anggukan dari Minhyun.
Hyunjin POV off~
Aku membuka mataku dan merasakan ada seseorang yang menggenggam tanganku.
Saat aku melihat siapa yang ada di sampingku aku sangat terkejut karena melihat Hyunjin tengah menatapku."ngapain?" tanyaku dingin dan ingin melepaskan genggaman Hyunjin tapi ia malah menggenggam tanganku lebih erat.
"aku nunggu kamu bangun"
"lepasin" ucapku sambil berusaha menarik tanganku tapi Hyunjin tetap tidak mau melepaskan genggamannya.
"gak mau"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine | Hyunjin Yeji✓
FanfictionHyunjin adalah seorang pemimpin perusahaan. Ia memiliki julukan "si galak" karena ia sangat dingin. . Yeji adalah seorang sekertaris yang jatuh cinta pada bos nya sendiri yaitu Hyunjin. Akan tetapi Hyunjin sudah menolaknya mentah-mentah. Akhirnya...