Special Part!

1K 84 12
                                    

Jangan lupa pencet tanda vote "⭐" jika berminat ><
Happy reading ♡

-----------

"drrt...drrt..." sebuah panggilan masuk di ponsel ku.

"my lovely hj ❤" aku tersenyum melihat nama yang tertera di ponsel ku itu.

"halo" | Yeji.

"nanti sore kamu ke taman ya sayang" | Hyunjin.

"ngapain? Aku mager Jin" | Yeji.

"jadi kamu gak mau ketemu sama aku, kita udah gak ketemu dua hari loh" | Hyunjin.

"i-iya oke, aku ke taman nanti sore, puas?" | Yeji.

"puas banget, see you this evening" | Hyunjin.

Sambungan telepon kami pun terputus. Sebenarnya Hyunjin mempunyai pekerjaan di luar kota sehingga kami tidak sempat bertemu selama dua hari ini.

"tapi mau apa dia menyuruhku ke taman?" ucapku dalam hati.


"nomor yang anda tuju tidak dapat di hubungi-"

"huft... Hyunjin mana sih, katanya ketemu di taman tapi dia nya gak ada sekarang" gerutuku kesal.

jleb

Tiba-tiba seluruh lampu yang ada di taman ini padam.

"drrt...drrt..." ponselku bergetar saat aku ingin menghidupkan flash ponselku.

"my lovely hj ❤" aku langsung mengangkat panggilan itu.

"hal-" | Yeji.

"jangan hidupin flash ponsel kamu" | Hyunjin.

"kenapa? Disini gelap banget Jin, aku takut" | Yeji.

"kamu tenang aja, aku ada disini" | Hyunjin.

"iya, tapi kamu diman-" | Yeji.

Sambungan telepon itu diputuskan secara sepihak.

"sebenarnya dia mau apa sih?" ucapku dalam hati.

"my lovely hj ❤" lagi-lagi ponsel ku bergetar dan menampilkan nama penelpon yang sama.

"kamu dimana Hyunjin, disini gelap banget. Kamu gak ijinin aku pakai flash, kalau gini mending aku pulang aja" | Yeji.

"sttt...sabar dong sayang" | Hyunjin.

"iya tapi sampai kapan..., aku takut" | Yeji.

"hitung mundur dari 3 sekarang" | Hyunjin.

"3"

"2"

"1"

pyar...pyar...

Tiba-tiba ada banyak kembang api berada di atas langit.

"will you marry me?" salah satu kembang api menimbulkan tulisan ini di atas langit.

jleb

Semua lampu yang ada di taman menyala secara bersamaan dan di tengah taman sudah ada taburan mawar berbentuk hati.

"Hyunjin?" aku terkejut saat melihat Hyunjin sudah berada di tengah taman dengan membawa bunga.

Hyunjin merentangkan tangannya yang menandakan bahwa ia ingin aku menghampiri dan memeluknya.
Akupun berlari masuk kedalam dekapan Hyunjin.

"kamu gak mau jawab pertanyaan aku tadi?"
"will you marry me, Hwang Yeji?"

Seketika kaki ku terasa lemas saat Hyunjin berlutut dan melamarku di taman ini.

"yes i will" aku menjawab lamaran Hyunjin tanpa basa-basi.

Aku pun menerima bunga yang Hyunjin bawa dan langsung memeluknya.

"kamu nangis?" tanya Hyunjin yang merasa dadanya basah karena air mataku.

"menurut kamu aku gak akan nangis, hm?" jawabku kesal.

"makasi ya sayang, kamu udah mau terima lamaran aku" ucap Hyunjin sambil mengeratkan pelukannya.

"jadi dari tadi kamu nyiapin ini semua?" tanyaku sambil melepaskan pelukan Hyunjin.

"aku udah siapin ini sejak dua hari lalu"

"apa? Bukannya kamu ke luar kota?" tanyaku bingung.

"nggak, aku sengaja bohong sama kamu biar bisa siapin ini semua"

"jangan lupain kerja keras gue juga woy" tiba-tiba kak Minhyun dan Jisu sudah berada di taman ini.

"makasi bro" ucap Hyunjin pada kak Minhyun.

"jadi kalian berdua juga ikut siapin ini?"

"iya dong, apapun demi adek ipar kesayanganku" ucap Jisu.

"selamat ya adek kakak sayang" ucap kak Minhyun yang ingin memelukku tetapi ia sudah mendapatkan tatapan tajam dari Hyunjin, alhasil kak Minhyun mengurungkan niatnya itu.

"huft...pelit banget sih lo, Yeji itu juga adek gue" ucap kak Minhyun dengan tangan di depan dada.

"cepetan nyusul ya Ji, gue udah gak sabar liat kamu nikah sama Hyunjin" ucap Jisu dengan penuh semangat.

"segera kakak ipar" ucapan Hyunjin barusan membuat aku, kak Minhyun, dan Jisu terkejut.

"wahh udah berani ya lo sekarang" ucap kak Minhyun.

"iya lah, entar lagi gue bakal jadi adek ipar lo, ya kan sayang?" ucap Hyunjin pada kak Minhyun lalu membawaku kedalam pelukannya lagi.

"iya, entar lagi kita nyusul" ucapku sambil mengeratkan pelukanku.

Kebahagian ini sekarang sudah benar-benar lengkap.

───────────────

Author note :

Hai, hello, annyeong 💃.
Hari ini aku up special part sebagai ucapan terimakasih aku for 1k vote!🥺🥺🥺.
Thanks banget yang udah mau vote walaupun story ini punya banyak kekurangan 🙂.
Btw aku udah siapin story baru loh hehe, secepatnya aku bakal kembali dengan story baruu!
Stay tune guys ❤.
Have a nice day all ♡.

You Are Mine | Hyunjin Yeji✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang