#3 Memulai

3.4K 313 96
                                    

Happy Reading
Jangan lupa tinggalkan jejak

♕︎

[ ʟɪᴏɴ ᴋɪɴɢᴅᴏᴍ ]

♔︎

Seungcheol dan kawan - kawannya segera mengikuti Para Ratu menuju kamar yang akan ditempati oleh Seungcheol dan yang lain. Sampailah mereka di sebuah pintu besar.

"Kamar kalian ada disini, nanti kalian bisa masuk ke sini dan cari kamar kalian menurut marga kalian" ucap lembut Jisoo.

"Ku peringatkan pada kalian untuk jangan membuat masalah disini, mengerti?" ucap dingin Jeonghan yang diangguki oleh Seungcheol dkk.

"Baiklah kami akan pergi, ingat nanti untuk datang ke ruang makan" ucap Jisoo.

Setelah para ratu pergi, Seungcheol dan yang lain segera masuk ke ruangan yang akan menjadi kamar mereka.

"Wahh....." Ucap Seungcheol dan yang lain secara bersamaan.

"Ini kaya kamar impian gw" ucap semangat Soonyoung.

"Para Ratu itu peramal ya? Bahkan setiap inci kamar ini, kamar impian gw" ucap senang Chan.

"Wah bakalan betah gw disini" ucap Mingyu.

Seungcheol dan yang lain, mulai menjelajahi ruangan atau kamar baru mereka, mereka terlalu bersemangat.

"Ehh kalian ngerasa gak?" Tanya Jun yang membuat mereka semua berhenti dan menoleh kearah Jun.

"Ngerasa apaan hyung? kalo ngomong jangan setengah - setengah" ucap Seokmin sedikit kesal.

"Ngerasa kalo kita kaya mau mati tadi, tapi tiba - tiba ada di ruang rapat gitu" ucap Jun.

"Lah gw kira, gw doang yang berasa kaya gitu" ucap Chan dan diangguki yang lain.

"Udah gak usah dipikirin, yang penting kita selamat. Mending sekarang kita mandi trus ke ruang makan" ucap Seungcheol dan diangguki yang lain.

"Eh btw kita pakai baju apaan?" Tanya Chan bingung.

"Oh iya ya" ucap Mingyu.

"Hadeh ya pakai baju kerajaan lah, ya kali lu pakai daun pisang" ucap Seungcheol yang membuat jun dan yang lain kecuali mingyu tertawa.

"Emang daun pisang ada disini hyung?" Tanya Seokmin dengan wajah polos tanpa dosanya.

"Ya mana gw tau, lu kira gw peramal tau semua yang ada di kerajaan ini" Ucap Seungcheol kesal.

"Tapi hyung cara pakai bajunya gimana?" Tanya Hansol.

"Itu ju-" ucap Jun terpotong.

Tok tok tok

"Iya?" tanya Seokmin.

"Maaf saya dan beberapa pelayan lainnya ditugaskan oleh Ratu untuk memakaikan kalian pakaian, karena ratu tahu kalian tidak bisa memakai pakaian kerajaan" ucap lembut salah satu pelayan.

Lion Kingdom || SEVENTEEN GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang