Prolog dulu

76K 3.3K 447
                                    

Calila memandang tubuh pria tampan yang masih memakai jas kerjanya, dia dengan tenangnya menyedot putingnya dan meremas yang satunya.

Calila masih bingung, kenapa dia bisa sampai terjebak dengan Pria ini?

"Lila~"

"Yes hubby?"

Zibi melepas emutannya dan mendongak, matanya berkaca-kaca dan bibirnya dilengkungkan kebawah. Menggemaskan, Calila tidak taham dihadapkan dengan makhluk semenggemaskan ini.

"Hiks..my dick is hard..hiks..can you heal that?" isak Zibi, sembari menyeka air matanya. Calila tersenyum lembut kemudian mencium dahi Zibi.

Aneh, pernikahan ini aneh. Tapi herannya Calila suka dan menikmatinya. "Kamu tegang? Mau aku lemesin Zinutnya?" tanya Calila lembut.

"Zinut? Apa itu?" tanya Zibi polos.

"Itu nama panggilan untuk burung kamu, aku panggil zinut yang maksudnya itu Zibi nunut."

Mata bulat Zibi nampak berbinar "Bagus Lil, bagus. Zibi suka" ucapnya senang sembari mendusel di dada terbuka Calila.

Calila menjauhkan tubuhnya dan malah membuat Zibi merengek kehilangan "Hiks..Lila..hiks..don't go" rengeknya seperti nak bayi.

Wanita 26 tahun itu tak pergi, dia hendak melakukan hutang malam pertama suaminya pada dirinya 2 hari yang lalu. "Ayo kita rileks kan Zinut kamu" ucap Calila sembari melorotkan celana dan sempak Zibi.

"Iii, mommy! Zibi maluuuu" rengeknya lagi, dia berusaha menutupi nunutnya yang uda tegak ke atas bukan ke samping.

"Jangan di tutupi, baby. Call me mommy"

"Mommy~"

"Oke Zibi, ayo main genjot ranjang sayang"

Zibi versi baby awalnya mengerjab heran, tapi Zibi versi adult langsung memerah malu. "Iih!! Cali-"

Calila langsung meremat nunut Zibi "Ahhh..hey! Aku belum selesai bica-"

Remat lagi, tubuh Zibi sudah bergetar dengan dada yang membusung ke atas. Kini Calila sedang dalam mode mommy for baby.

Dan Zibi, harus kuat meladeni napsu gila dari Calila.

































Ini book barunya, btw besok aja semua aku start bareng. Ini kita next atau skip?

My Manja Husband [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang