17.

21K 1.6K 138
                                    

Jangan lupa voment dong😭.

Author Pov.

Seharusnya hari ini adalah hari sidang pertama perceraian antara Zibi dan Calila, tapi tak bisa karena Zibi masuk ke Rumah Sakit Jiwa.

Dia gila, sehari setelah dipulangkan Calila dia menggila. Kerjaannya hanya menangis, kencing dan eek di celananya sendiri sampai berceceran di lantai.

Dan dimainkannya sendiri, terkadang tertawa sendiri, terkadang mengamuk, terkadang melemparkan barang sampai hancur ke seluruh rumah.

"Tuan Zibi tak bisa hadir hari ini, karena dia ada masalah kejiwaan" ujar Pengacara Calila. Para saksi dan Hakim terdiam sebentar.

"Sebaiknya anda membicarakan hal ini dulu Nona Calila, fikirkan kembali keputusan anda" ujar salah satu Saksi.

Baru kali ini dia mendengar adanya suami yang di gugat cerai sampai menjadi gila, bukankah itu sudah cukup menjadi bukti betapa cintanya sang Pria pada sang wanita.

Calila diam, raut mukanya dingin dan dia tak mau bersuara sama sekali. Sebenarnya ada hal lain yang Calila urus selain perceraiannya.

"Kita pergi Jhos" perintah Calila datar lalu keluar dari ruang pengadilan. Muak sekali dia, dan Calila ingin makan baso aci saat ini.

Jauh dalam lubuk hatinya, Calila sedih melihat perubahan bayi kesayangannya saat ini. Tapi tetap saja itu adalah kesalahan yang Zibi perbuat.

"Saya mau ke RSJ, kamu duluan" ujar Calila datar sembari masuk ke dalam mobilnya. Jhos mengangguk patuh kemudian berlalu.

Calila berfikir hendak membelikan es krim untuk Zibi, semenjak Zibi masuk RSJ dia sering berkunjung. Sekedar melepas rindu atau menyiksa kalbu. Iya benar, Calila menyiksa Zibi sesekali dengan cara menamparnya.

Tapi...Zibi malah bahagia, dia senang diperlakukan seperti itu, apa efek dari patah hati memang semengerikan itu?.

"Apa aku harus membatalkan gugatan?" Calila mulai ragu, dia benar masih mencintai Zibi, tapi perselingkuhan terlalu menyakitkan untuk dimaafkan.

Bicara soal Verdian sekarang, Calila berhasil membuka kedoknya. Verdi sengaja membawanya ke Cafe itu, karena gadis yang menjadi selingkuhan Zibi adalah teman Verdian.

Dan Verdian sengaja meminta pada gadis itu untuk mengajak Zibi ke Cafe, dan dia membawa Calila. Agar perselingkuhan mereka terungkap.

Baik sih, namun caranya salah. Seharusnya Verdi mengatakannya sebelum Calila dan Zibi menikah, bukan setelah menikah.

"Anjing, gak ada yang bener emang manusia"

Calila hanya berharap, akan keajaiban di kehidupannya.

































Tbc.

Jangan lupa voment.

My Manja Husband [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang