8.

31.7K 2.2K 105
                                    

Jangan lupa voment~

Author Pov.

PLAK!!

Calila terdiam, perih pipi kanannya. Mertuanya baru saja menamparnya, baru datang uda ngajak berantem ni mertua. Angelin yang baru datang langsung menampar Calila begitu melihatnya.

"Baru 3 hari Zibi nikah sama kamu, tapi dia uda sakit!!. Kamu becus gak sih jadi istrinya!?" marah Angelin. Angelo sang suami berusaha menenangkan istrinya.

Jangan sampai Zibi melihat ini, atau dia bisa mengamuk. "Maaf Ma, Lila salah" ucap Calila tenang. Angelin mendecih kesal, dia menjambak rambut Calila dan mendongakannya.

"Saya akan membawa Zibi pulang, kamu harus merenungkan kesalahanmu!" ujar Angelin dingin.

"MAMA!!"

Nahkan, bayinya dateng nih. Zibi menatap tak percaya apa yang mamanya lakukan pada Istri tercintanya. Istri yang rela bangun tengah malam demi mengganti pempersnya.

Zibi memakai kaus biru kedodoran dengan celana hitam selutut. Dia gak pakai pempers kalau siang, raut wajahnya kaku dan ketat. Dia tak suka Lila yang sangat dia cinta dilukai.

Zibi mendekat dan langsung mendorong Angelin menjauh. Sampai jambakannya terlepas, Angelin melotot tak percaya "Kamu mau jadi anak durhaka Zibi!?" seru Angelin emosi.

Zibi tak peduli, dia merapikan rambut Calila yang acak-acakan. Kemudian mengelus pipi Calila yang memerah "Ini kenapa?" lirih Zibi bergetar.

"Ditampar Mama" jawab Calila tenang. Buat apa dia mengelak, Calila ini tak mau berlagak menjadi menantu baik dengan menutupi keburukan mertuanya.

Langsung saja dia kasih tau, apa salahnya. Zibi mendecih "Mending Papa bawa Mama pulang, Zibi lagi gamau debat" ketus Zibi dingin.

Memang beginilah Zibi yang asli, dingin, tempramen dan kasar. "Zibi!! Kamu semenjak nikah sama perempuan itu jadi kurang ajar!!" seru Angelin emosi.

Zibi berbalik dan menatap dingin Mamanya "Ma, kehidupan rumah tangga aku gak perlu diikut campuri sama Mama. Biar Zibi dan Calila yang menjalani ini berdua, mama gaperlu susah payah masuk ke permasalahan kami" ujar Zibi dingin.

Angelin semakin emosi "MAMA NYESEL BIARIN KAMU NIKAH SAMA CALILA!! LEBIH BAGUS KAMU NIKAH SAMA ANAKNYA PAMAN AMETA!!" Teriak Angelin.

Zibi mengepalkan kedua tangannya, sedangkan Calila hanya bersidekap dada di belakang Zibi, lumayan juga tontonan ini. Calila lumayan menikmatinya.

"MAMA GILA!? DWI UDA PUNYA 8 CALON SUAMI!! ZIBI GAMAU JADI SALAH SATU!! ZIBI CUMA MAU JADI SATU-SATUNYA MAMA!!" balas Zibi emosi.

Mana mau dia jadi calon ke 9, ogah. Ntar genjot ranjangnya kudu nunggu minggu depan karena nunggu giliran. Kalau satu-satunya kan berarti terserah Zibi mau kapan.

Angelin terdiam, benar. Anak Ameta sudah punya 8 calon suami dan itu terlalu banyak untuk seukuran gadis 23 tahun. Tapi semuanya adalah orang berpengaruh.

Ditambah 2 diantaranya adalah saudara angkatnya sendiri.

"TERSERAH!! Terserah kamu Zibi. Mama pulang!"

Angelin langsung berbalik dan memilih untuk pulang ke rumahnya. Bisa gila dia disini "Papa pulang ya Bi, Lila. Maafin Mama kalian yang rada gila" Ujar Angelo tak enak hati.

Padahal sakitnya Zibi bukan salah Calila, lagipula Zibi tak mengeluh tentang sakitnya pada mereka. Berartikan Calila mengurusnya dengan baik.

Setelahnya Angelo keluar dari rumah.

"Pipi kamu merah, sini biar aku kompres" ujar Zibi khawatir, dia menarik tangan Calila lembut dan membawanya ke sofa panjang.

Zibi berjalan menuju wastafel, mengambil kain dan membasahinya sebentar. Kemudian mengambil es batu dari dalam lemari es.

Baru jalan lagi ke arah Calila "Sakit?" tanya Zibi pelan. Calila menggeleng pelan.

"Perut kamu masih sakit Bi? Mau kita periksa ke Dokter?" Calila malah menghawatirkannya. Membuat Zibi sedih sekaligus terharu, dia memeluk Calila dan bersandar di bahunya.

"Aku sayang kamu, aku cinta sama kamu. Jangan tinggalin aku walau Mama aku begitu.." lirih Zibi.

Dia hanya takut Calila pergi karena ucapan jahat Mamanya. "Aku juga Bi, aku gabakal ninggalin kamu" bisik Calila.

Beruntungnya Zibi, setelah kerja kerasnya menjadi stalker Calila selama 5 tahun. Dia bisa bersanding dan menjadi Suami wanita cantik ini.

Dulu, Zibi 1 fakultas dengan Calila, hanya saja saat itu Calila tengah menjadi Asistem Dosen di Mata Kuliah yang Zibi masuki.

Alhasil, Zibi langsung jatuh hati. Dan menjadi stalker sejati Calila.




































Tbc

Syalalallaa. 60 komen no spam? Gas 5 chap.

My Manja Husband [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang