Siapa yang sangka jika pernikahan yang awalnya hampir hancur kini bisa berlangsung selama 17 tahun lamanya, siapa yang menyangka.
Memang pertengahan usia banyak yang terjadi, Calila yang dengan tangannya sendiri menghukum Zibi dengan hukuman yang lumayan berat.
Kedua pergelangan tangan Zibi harus rela diberi besi panas dan membentuk 2 huruf yang selamanya akan selalu tercap ditangannya.
CM. Calila Madian, tentu saja Zibi tak masalah dan dia malahan senang. Ditambah dengan kehamilan Calila yang menghilangkan segala kepahitan di hidup Zibi.
Dari kehamilan itu, lahirlah gadis cantik rupawan, manja, tapi sifat negatif dari Mama dan Papanya menurun padanya.
Berdarah dingin, dan Dominant.
Nama gadis itu adalah "Lizi Nugraha Madian, bangun sekarang atau mama tendang pantat kamu!" gertak Calila kesal.
Putri sulungnya ini kenapa begitu pemalas dan manja, menurun 100% dari Papa gilanya itu "Eum..ya..ntar Lizi bangun.." gumamnya malas.
Calila menghela napas lelah, dia kembali berjalan keluar. Masih ada sang suami yang harus dia mandikan, karena pergumulan mereka semalam yang mengakibatkan suaminya lelah.
Gabisa bangun dari kasur, pantatnya nyut-nyutan.
Lizi membuka matanya malas, kalau bukan karena adanya hukuman manis untuk kekasih es batunya, Lizi juga malas untuk ke sekolah.
Lizi harus membawa strap on, celana dalam pengganti dan selotip, tentu saja untuk menyumpal mulut pacarnya agar tak berteriak saat dia bobol nanti.
"Ceiza sayangku, nikmati hukumanmu aw" desah Lizi senang.
Dia tak sabar melihat wajah basah dari Ceiza. Pacar kesayangannya.
Anak dari Tante Qeiza dan Om Celo, tampan, dingin, cool, sedikit manja dan juga "DIA ADALAH SUBMISSIVE KU!!" teriak Lizi gembira.
Selamanya Ceiza adalah submissivenya Lizi, dan Lizi selamanya adalah Dominant Ceiza.
Valid no kecot!.
End.
Iseng aja, mana tau ada yang mau kelanjutan dari Lizi dan Ceiza gimana heheh. Tergantung peminat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Manja Husband [TAMAT]
Romance[COMPLETE] Calila Nugraha harus rela menjadi Istri Zibi Madian saat Pria itu merengek ingin menikahinya. "Selamat siang Tuan Zibi" "......" "Tuan Zibi?" "Nona, anda mau nikah sama saya gak?" "Ap-" "Mau ya, yayayay. Please mauuu, atau aku nangis!" Ca...