24.Zizi main sama Baby Celo.

23.4K 1.3K 33
                                    

Jangan lupa voment ya❤. Mohon hargai penulis, kita sama-sama menghargai aja yah☺.

Author Pov.

Calila menghentikan mobilnya saat sampai dikediaman Apridatan, kediaman milik Celo dan Qeiza. Perlahan dia menarik dot yang tersumpel dari bibir Zizi alias sisi lain dari Zibi.

"Kok dilepas.." rengutnya, setelah 2 hari yang lalu dia cabut gigi, Zizi otomatis terus keluar dan tak membiarkan Zibi yang mengambil alih.

Dan yang dikonsumsinya selama 2 3 hari belakangan ini adalah bubur, susu, bubur, susu. Just that. Dan hari ini Calila berjanji membawakan Zizi pada teman karibnya.

Baby Celo, ingat ya Baby Celo bukan Celo babi. "Lila..." panggil Zizi pelan, dia menarik ujung kemeja putih Calila, Zibi mengenakan hodie oversize berwarna coklat muda.

Dan celana pendek selutut berwarna putih. Oh dan lagi dia pakai pampers, semalam sudah ada tanda-tanda bahwa Zibi terkena gejala mencret. Antisipasi saja.

"Kenapa sayang?" tanya Calila lembuuut sekali. Zizi mengetukan ujung jari telunjuk kanan dan kirinya  "Eum, Lila ada bawa susunya Zizi gak?" tanya nya lucu. Matanya membulat polos menanti jawaban Calila.

Calila gemas, dia mengusak pipi Zizi pelan kemudian mengecupnya singkat "Bawa kok, kamu tenang aja." jawab Calila, dia menarik perlahan tangan Zibi dan membawanya masuk.

Dipunggung Calila ada tas beruang coklat milik Zizi, isinya susu, chiki-chiki, roti, kiko, pampers dan beberapa alat tempur lainnya.

Mereka berjalan mendekati pintu rumah Keluarga Apridatan yang terbuat dari kayu jati bergagang emas asli.

Tok tok.

"Kalau nanti Cel cubit Zizi gimana?" tanya nya pada Calila, Calila menoleh dan tertawa pelan "Ya kamu balas dong." ujarnya tenang

Zizi ber oh ria kemudian mengangguk paham, setelah menunggu 2 menit akhirnya pintu rumah didepan mereka terbuka. Menampilkan Celo yang hanya mengenakan singlet putih dan boxer bergambar Spongebobnya.

Dibibirnya tersumpel dot, didahinya ada plestes bye-bye fever. Wajahnya nampak lesu dengan mata yang sayu, keringat dingin mulai bergulir dari pelipisnya. "Ah..Zibi." gumamnya sembari melepas dot berisi susu dancownya.

"Mau apa?" tanya Celo babi. Dahi Zizi mengerut sedikit, kemudian raut wajahnya berubah. "Lo sakit Celo?" tanya Zibi normal. Celo babi mengangguk pelan sembari menggaruk pantatnya yang gatal.

"Gara-gara mandi hujan semalam, demam gue jadinya." jawab Celo lemas.

Zibi mengangguk, mana bisa main kalau Celo babi sakit "Yaudalah, rencananya gue mau ajak main. Gue beli lego balok yang gede, tapi ngeliat lo sakit gajadi deh. Gue balik aja." ujar Zibi santai.

Celo babi mengangguk "Pulang sana, lagian si bayik gak muncul. Lo gaperlu datang." celetuk Celo BABIK!, Zibi mendengus tak suka.

"Yaudalah, semoga cepat mati- eh maksud gue cepat sembuh Babi."

"Gue bukan babi.."

"Lo bab-"

"QEIZAAAAAAAA ZIZI BILANG CEL BABI QEIZAAAAA..hiks..HUAAAAAAA QEIZAAAAAA"

Calila menggeleng pelan, jahil bener suaminya. Lihat kan jadi nangis suami orang dibuatnya.


















Tbc.
Syalalala

My Manja Husband [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang