Day 7: Buat tulisan minimal 200 kata di mana akhir setiap kalimatnya harus berima sama.
Tepat saat jam menunjukkan pukul sepuluh kurang lima, Noah sudah tiba. Buru-buru dia turun dan meninggalkan mobilnya di halaman begitu saja. Begitu masuk rumah, Noah menyisir keadaan sekitarnya. Sudah sepi seperti biasa.
Noah dengan tergesa menaiki tangga. Begitu sudah sampai di depan kamar, cowok itu sempat mendapati ragu dalam dada. Perlahan dia melirik pintu kamar Tata. Kamar cewek itu memang tidak jauh dari kamarnya. Noah yang meminta dan mendesak agar diset seperti itu kepada orang tuanya.
Demi kenyamanan, juga keamanan.
Beberapa saat, Noah hanya berdiri di depan pintu kamar. Barulah setelah jam di ruang tengah berdentang sepuluh kali, baru dia tersadar. Buru-buru dia masuk ke kamar.
Noah dengan cepat menyalakan lampu, membuat seluruh ruangan menjadi terang. Ditatapnya sekitar dengan tenang. Semua ... tampak anteng.
Tidak ada barang yang berpindah tempat.
Atau, hal-hal mencurigakan lainnya.
Diliriknya nakas di samping tempat tidur. Seperti biasa, ada yang nampan yang sudah diatur. Piring dan gelasnya ditaruh dengan teratur.
Noah dengan santai berjongkok, menatap makan malam untuknya. Tampak biasa saja. Khas Tata. Terlihat lezat dan menggugah selera. Namun, Noah yakin ada yang tidak benar terkait makan malamnya.
Cowok itu berdiri, sudah siap dengan rencananya kali ini. Apa pun yang terjadi, Noah akan mencari tahu, siapa sebenarnya dalang di balik hal ini. []
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Well Soon: NPC's 28 Days Writing Challenge
Short Story"I don't care who is gone, you shouldn't be alone. I'll be there, there." - get well soon by Ariana Grande Daily Writing Challenge NPC 2021 1 Februari 2021 s/d 28 Februari 2021