Day 27: Buka website https://incorrect-quotes-generator.neocities.org. Piliih berapa tokoh kalian, masukkan nama-nama mereka dan tekan generate.
Percakapan yang muncul wajib masuk ke dalam cerita. Kalian boleh klik tombol generate maksimal 3 kali dan bisa memilih salah satu dari dialog yang muncul
Joshua x Renata
(Fuck Up the Friendship)***
"RENA! You better stop there!"
"You better stop there," Rena mencebik, meniru Joshua dengan nada mengejek.
Joshua seketika langsung naik darah dibuatnya, "Renata!"
"Jangan ikutin gueee!" Rena menjerit tertahan. Cewek itu mempercepat langkah.
Di lapangan kampus, dua orang itu kejar-kejaran. Masih dalam batas wajar sih. Bukan kayak polisi mengejar maling. Ini lebih ke ...
Rena berjalan cepat dan enggan berhenti, bahkan sekadar menoleh pada Joshua. Sementara, Joshua dengan langkah sama cepat mengejarnya.
"RENA! LO KENAPA SIH?" Joshua meledak juga akhirnya. Cowok dengan sebagian rambut luruh di dahi itu mengambil langkah seribu dan ....
Hap!
Dicengkeramnya pergelangan tangan Rena.
Mengalami kontak fisik dengan Joshua, tak ayal membuat Rena langsung kayak disengat listrik.
Padahal mereka sudah cukup lama berteman dekat. Dan, mereka juga sering melakukan kontak fisik. Namun, setelah malam itu ... semua berubah.
Dipegang Joshua kayak gini saja, Rena sukses memerah karena malu.
"Jangan sentuh gue!" Rena menjerit.
Rena berbalik. Tangannya terangkat dan sukses meninju Joshua tepat di pipi kanan. Sedetik kemudian, Rena kaget sendiri mendapati Joshua kayak syok. Mungkin karena tidak menyangka Rena bakal memukulnya.
Refleeeks, bo! Lagian, salah Joshua juga menyentuhnya kayak gitu.
Di kepala Rena, dia ingin bilang antara 'I'm fucking sorry' atau 'Are you okay?'. Namun, yang keluar dari mulutnya justru,
"ARE YOU FUCKING SORRY!?"
Joshua terperangah. "What's wrong with you!?" []
AUTHOR'S NOTE:
Yak, sesuai judul, ini teaser upcoming story-ku. Kayaknya sih bakal tayang dalam waktu dekat. Maybe ... beberapa hari setelah DWC kelar?
Let's see
Nih, kukasih bocoran deh
Alamak covernya 😳
(ga usah sok polos lu, Ray)
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Well Soon: NPC's 28 Days Writing Challenge
Short Story"I don't care who is gone, you shouldn't be alone. I'll be there, there." - get well soon by Ariana Grande Daily Writing Challenge NPC 2021 1 Februari 2021 s/d 28 Februari 2021