21. Into You pt. 3

16 3 9
                                    

Day 21: Buat cerita dengan tema, "Semalam di kamar motel di pinggir kota".

Day 21: Buat cerita dengan tema, "Semalam di kamar motel di pinggir kota"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning:

BxB content. Don't like, don't read!

***

Untuk tempat bermalam, jurusan Raga dan Aksa memutuskan untuk menyewa sebuah motel. Motel yang dipilih terletak di pinggir kota dan lumayan besar. Cukuplah buat mereka semua beristirahat.

Dan, coba tebak?

Raga dan Aksa satu kamar.

"Kamu ngelobi siapa, nih?" tanya Aksa ketika Raga menyeretnya ke kamar. "Perasaan sebelum berangkat udah ditentuin siapa sama siapa pas udah di motel. Kita nggak sekamar, deh, seingatku.

"Coba tebak?" Raga tersenyum jail.

"Aish!" Aksa menggembungkan pipi.

Raga terkekeh. Diraihnya pinggang ramping Aksa dan memeluknya. "Aku kangen."

Tak ayal, Aksa dibuat tertawa. "Kita cuma kepisah pas perjalanan, lho, Ga."

"Tetap aja." Raga bermanja ria. "Rasanya kayak ada yang kurang."

Aksa menggeleng-geleng. Dibalasnya pelukan Raga lebih erat.

Baru juga momen hangat itu terjadi sebentar, Raga dengan usil menyusupkan tangannya ke—

"Watch your hand!" Aksa dengan gemas menampar tangan Raga yang jail.

"Ouch!" Raga merengut. "Baeee!" rengeknya.

"Aku masih harus ngurus ini dan itu habis ini. Aku yakin kamu juga." Aksa dengan tegas menolak.

"Aih! Sejak kapan Aksa-ku yang penurut jadi kayak gini?" Raga tanpa ampun menggelitik samping perut Aksa, yang mana itu memang titik lemah dan geli Aksa.

Tanpa bisa ditahan, Aksa tertawa. "Raga!"

"Ngaku! Siapa yang ngajarin kamu?"

Tawa dan gelitik di antara mereka baru berhenti saat ponsel Aksa berdering, menandakan ada yang menelepon.

"Ponselmu tuh, Bae," kata Raga seraya menunjuk ponsel di atas nakas.

Aksa ber-oh. Diambilnya ponsel itu dan mendapati nomor asing menelepon. Cowok itu mengernyit. Ditatapnya Raga sebentar. "Aku keluar dulu, ya?"

Raga mengangguk, tidak banyak bertanya.

Aksa keluar dari kamar, menutup pintu, dan menerima panggilan. "Halo?" sapanya.

Ada jeda sebelum seseorang di ujung sana bicara. "Ini gue."

Aksa mengerjap.

Suaranya sih kedengaran familier. Namun ....

Get Well Soon: NPC's 28 Days Writing ChallengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang