16. Shinjitsu

136 14 4
                                    

Seluruh kelas 2-B telah tiba di Okinawa. Karena mereka sampai agak malam jadi mereka beristirahat di hotel terlebih dahulu. Jumlah kelas 2-B ada 21 orang jadi kamar hotel yang dipesan 11 kamar. Semuanya berpasangan kecuali Techi.

Setelah menerima cardlock, Techi langsung masuk kedalam kamarnya. Ia merebahkan tubuhnya di ranjang. Bayangan Neru terus berputar di kepalanya. Ia tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya.

Karena tidak ingin terlalu larut dalam pikirannya, Techi masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Setelah mandi Techi memeriksa ponselnya.

Suzumoto Miyu

Nee Techi mau ikut denganku. Jalan-jalan keluar mencari udara segar

Hirate Yurina

Boleh

Suzumoto Miyu

Aku tunggu kau di lobi

Techi segera memakai pakaiannya. Setelah itu ia bergegas ke lobi. Sesampainya disana telah ada Miyu, Oda, Yone dan Neru. Techi berusaha sebisa mungkin untuk terlihat biasa saja.

"Kau lama sekali" gerutu Miyu begitu Techi bergabung.

"Maafkan aku" ucap Techi.

"Yaudah ayo pergi" Oda menggenggam tangan Miyu. Techi yang melihat itu mendengus kesal.

Techi menatap Neru yang sudah jalan duluan bersama Yone. Techi hanya mengikuti mereka dari belakang. Miyu yang menyadari Techi tidak disampingnya berhenti dan berbalik.

"Techi. Kau bukan bodyguard kami. Ayo ke sini" Miyu menarik Techi hingga berdiri disamping Neru. Neru langsung menukar posisi dengan Yone.

Yone menatap temannya heran. Biasanya ia sangat bersemangat berdekatan dengan Techi. Sekarang dia seperti menjauhi Techi. Tapi Yone tetap menurut.

Suasana malam hari sangat indah. Sehingga Miyu dan Oda menikmati waktu bersama. Sedangkan Yone entah pergi kemana. Tinggal Techi dan Neru. Neru menggosokkan tangannya. Meskipun cuacanya indah tapi yang namanya malam hari tetap dingin. Dan sayangnya ia memakai pakaian yang tipis.

Techi berniat meminjamkan jaket yang ia pakai kepada Neru tapi Neru menolaknya.

"Kau tidak perlu melakukannya. Itu sama seperti kau memberikan harapan padaku" Techi terdiam. Neru langsung meninggalkan Techi.

***

Menikmati keindahan pantai adalah tujuan utama bagi mereka berada disini. Jadi mereka semua telah berada di pantai Zampa. Beberapa dari mereka berlari-lari kegirangan. Ada juga yang bermain air.

"Techi ayo berenang!" teriak Miyu. Techi menggelengkan kepalanya.

Techi menikmati angin yang menerpa wajahnya sambil memejamkan mata. Ia masih betah dengan mata yang terpejam. Setelah itu Techi membuka matanya, ia langsung meninggalkan pantai.

"Kau mau kemana?" tanya Nijika yang tak sengaja melihat Techi.

"Tidak ada. Hanya jalan-jalan saja" Nijika manggut-manggut setelah itu ia menyusul temannya yang lain.

Cukup lama Techi berjalan-jalan, ia tak sengaja bertemu dengan Manaka. Tanpa mengatakan apapun Manaka langsung menariknya.

"Bisakah kau melepaskan tanganmu?" Manaka cengengesan dan melepaskan tangannya.

KataomoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang