02. Kantin

62 15 4
                                    

"La,tunggu dong,masa pacar masa lalu ditinggal"ucap Raka mengejar Mala yang udah berjalan jauh didepannya.

"Anjing Lo,gue aja gak pernah pacaran sama Lo"ucap Mala kesal pada temannya ini.

Sementara Raka hanya nyengir kuda

"La,mommy bilang Lo boleh gak ajarin Airin matematika"ucap Raka .

Mala berhenti,dan berbalik ke arah Raka .

"Gue gak bisa janji ,tapi nanti kalo ada waktu luang gue sempatin deh"ucap Mala berlalu.

.
.
.
.

"La,sini duduk,gue dah pesanin susu pisang kesukaan Lo"ucap Angga Guanya.

Anak pemilik sekolah,laki-laki tampan dengan tinggi beda 2cm doang sama Mala. Tak lupa topi yang selalu ia ikat di pinggangnya.

Mala menatap sekilas,lalu berbalik ke arah sahabatnya yang sudah duduk di meja paling pojok.

"Lo,nolak dia lagi La"ucap Sella .

"Susu pisangnya mana"tanya Mala mengganti topik pembicaraan.

"Tunggu aja,tuh si Fikri lagi ngantri"

Mala hanya mengangguk.

"La,lihat de,cewe ganjen lagi dekatin Angga"ucap Dita .

"Iya tuh,gak ada kapok kapoknya ya tuh anak padahal mah Angga sukanya kan sama Mala Clarissa Tamara Geraldine"ucap Vanya .

"Lo,ma asal nyolot aja,"ucap Sella .

"Iya nih,jangan-jangan bentar lagi Lo jadi admin gosip lagi,"Mala .

"Gak lah ya,masa ia Vanya ,princess sekolah jadi admin gosip,amit-amit tau"ucap Vanya dengan tingkah mentelnya.

"Ohh bilang aja Lo pengen BFF an sama Fika "goda Sella

"Iuuu ntar gue jadi jelek tau"ucap Vanya.

Gadis pendek,imut dan sedikit mentel,itu mendusel pelan,lalu duduk disebelah Mala.

"La,belain gue Napa,"ucap Vanya .

"Udah udah tuh Fikri udah datang"ucap Mala .

Mereka menghabiskan waktu istirahatnya dengan mengobrol,dan tertawa ria.
Sementara gadis diujung sana menatap sebal.

"Napa Ra,kok wajah Lo jadi lesu gitu"ucap Gea .

"Iya tuh,masa liat cewe busuk itu Lo sebal,ingat Ra Lo jauh lebih cantik dari dia"ucap Nisa yang sudah mengerti alasan mood Keyra rusak.

"Gimana gak sebal, liat tuh kak Angga selalu merhatiin si cewe centil itu,lihat aja ya,ntar gue buat perhitungan sama dia"ucap Keyra beranjak dari tempat duduknya,yang diikuti kedua temannya itu.

"La,gue punya pernyataan nih,yang bisa jawab,gue beliin susu pisang deh"ucap Fikri

"Pertanyaan kolot"ucap Sella geram.

"Iya iya gue juga mau bilang itu,tapi lidah gue keseleo tadi"ucap Fikri.

"Alasan aja Lo,mana bisa lidah keseleo ,emang punya tulang ya lidahlo"ucap Mala .

"Astagfirullah,maafin Napa,semua orang kan gak punya salah"ucap Fikri lagi.

"Goblok kok dipelihara ya,"sindir Sella .

"Tau nih orang,emang waktu pembagian otak Lo dimana sih sampe gak kebagian"tanya Mala .

"Nah,itu yang mau gue ceritain,kan waktu pembagian otak kemarin nih ya,si setan ajak gue makan bakso,yaudah gue makan bakso deh,dan si setan bilang gini ke gue Fik,ngapain Lo ngantri untuk pembagian otak,mending Lo makan bakso aja sama gue,gue traktir deh,lagian tuh otak gak ada gunanya kok,gitu"ucap Fikri.

Sementara keempat sahabatnya sudah siap untuk menabok kepala Fikri dengan nampan mereka masing masing-masing.

"FIKRIIIIII"teriak mereka berempat.

"Ampunnn,Fikri nyesal, Fikri juga belum punya pacar bodoh masa mau di bunuh"ucap Fikri sedramatis mungkin.

"Anjing Lo,udah yu kita kekelas aja,"ajak Mala .

                           TBC

Salam manis
     ~istri yeonjun

SAGMA|on going|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang