"Bun,Fikri berangkat ya"ucap Fikri berjalan kearah bundanya untuk menyalim tangan bundanya itu.
"Yaudah hati-hati ya,ingat pulang sekolah beliin titipan bunda"ucap Lea
Yang dibalas acungan jempol oleh Fikri.
..
.
.
Baru sampai dilapangan sekolah Fikri sudah dikagetkan oleh kerumunan siswa dilapangan . Fikri dengan rasa penasaran pun berjalan ke arah kerumunan tersebut.
Disana terdapat Angga yang memegang sekuntum bunga mawar ditangannya dan juga pasukannya yang juga memegang bunga mawar.
Fikri keluar dari tengah kerumunan tersebut dan berjalan menuju ruang kelasnya.
"La"teriak Fikri .
"Apa "tanya Mala ketus.
"Ini susu pisang Lo,"ucap Fikri memberikan dua kotak susu pisang favorit Mala .
"Makasih "ucap Mala ,dan kembali fokus pada coretan abstraknya yang memberikan kesan menyedihkan,bahagia dan berbagai kesan lainnya.
"La,Noel,sama Baim kemana"ucap Fikri
"Kantin kali"ucap Sella
"Fik, pinjam kacamata Lo dong"ucap Mala .
Fikri melirik Mala , dia baru sadar bahwa kantung mata Mala bengkak. Dan juga ia baru sadar bahwa rambut Mala sedikit berantakan,dan tidak biasanya Mala menggunakan cardigan di musim panas begini .
Fikri merapikan rambut Mala yang menutupi wajahnya.
"La,wajah Lo kok memar,trus sudut bibir Lo kenapa "tanya Fikri
"Jatuh ditoilet semalam"ucap Mala .
"Sini kacamata nya,aku pen keluar bentar,kan jelek kalo aku keluar seperti ini"ucap Mala
"Trus aku make apa Lo kan tau aku gak pede kalo gak pake kacamata "ucap Fikri kesal.
"Jadi gak mau nih"tanya Mala .
"Gimana ya ,kan gue gak pede "ucap Fikri bimbang.
"Yaelah Fik,masih mikirin pede,Lo itu masih punya rasa malu ya,biasanya mah malu-maluin "ucap Sella
"Hi gaesss cah bagus kelas iki wis teka"teriak Raka yang baru datang
(Hi gaess,anak ganteng kelas ini dah datang)."Anjeun putra jalang jalmi "ucap Vanya
(Bangsat Lo)"Kalian ngomongin apa sih gue gak paham"ucap Mala.
Sementara Sella ,Fikri ,Vanya dan Baim tertawa melihat raut wajah bingung Mala .
"Fik,maksudnya apa"tanya Mala
"Maksudnya si Vanya dia itu cantik"ucap Fikri dan yang lainnya mengangguk sambil menahan tawa karna Mala percaya begitu saja .
"Hi guys....kembali lagi bersama saya Fika admin gosip kelas 10 SMA Wangsaatmaja,disini saya ingin mengatakan,bahwa di sekolah kami telah terjadi kejadian menakjubkan. Kalian bisa lihat di bawah sana terdapat kak Angga ,idaman semua gadis yang sedang memegang sekuntum bunga, siapakah yang akan dia tembak?,jangan kemana-mana ikuti terus live saya "ucap Tika yang baru sampai dan langsung melakukan live Ig nya.
Mala berjalan menuju toilet yang berada di lantai bawah,dan secara otomatis dia akan melewati kerumunan siswa ditengah lapangan. Tapi Mala merasa biasa saja . Dia berjalan santai ,dengan kacamata Fikri yang lolos dia ambil tadi.
"Mala Clarissa Tamara Geraldine,"
Merasa namanya terpanggil,Mala menatap kebelakang dan berbalik.
Angga dengan rasa bahagianya melangkah mendekat ke arah Mala .Hingga ia menyerahkan sekuntum bunga itu disertai
"WOULD YOU DATE WITH ME, AND DATE WITH ME "Teriak Angga dengan rasa bahagianya.Ia menyodorkan bunga itu kepada Mala.
Ha-ha-ha-hachim....
Mala bersin ,untung Fikri segera berlari ke tengah dan memberikan Mala tisu,karena dia tau Mala alergi serbuk sari. Mungkin setelah ini Mala akan mengalami flu ringan. Ia membimbing Mala menuju ruang kelas mereka.
Sementara Angga merasa bersalah dan merasa gagal . Bersalah karena tidak tau bahwa Mala alergi terhadap serbuk sari,dan gagal karena Mala belum mengatakan"yes"
.Dan diujung sana Keyra tampak marah,kesal dan geram bercampur rasa bahagia.
Tbc
Salam sehat
~istrinya Lucas
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGMA|on going|
Teen Fiction"Mala Clarissa Tamara Geraldine,gadis manis cantik,dengan hobi minum susu pisang,dibenci oleh ibu dan kakak kandungnya sendiri,awalnya masih ada pawang yang menjaganya. Tapi ia juga sadar kalau pawang itu juga akan roboh. Dan benar saja ayahnya yang...