"La, kemarin kok Lo gak masuk?"
Pertanyaan itu keluar dari mulut Vanya ."Ohh bolos gak betah gue disekolah"dusta Mala .
"Bolos sih bolos,tapi gue gak yakin deh,soalnya gue penasaran sama luka lebam di sudut bibirmu dan memar di wajahmu"ucap Sella .
"Udah deh ,btw Fikri kemana,tumben belum datang"
"Hi guys !
Kembali lagi bersama saya Fika admin gosip yang selalu on the gosip .
Kalian tau gak gosip terhangat pagi ini.
Gak tau kan ,coba deh kalian lihat foto di tangan aku"suara Fika menggelegar di dalam ruangan tersebut."Ka,gak cape apa Lo bahas gosip Mulu ,lagian tuh foto siapa lagi"tanya Dita
.
"Nah, kan pada penasaran. Ini dia Fikri,sahabat baiknya Mala ,eh bukan cuman Mala aku juga . Guys lihat deh penampilannya norak bangat ya🤣🤣🤣. Eits... Itu yang akan kita bahas . Kita hitung sampai tiga ya. One...dua .....Tolu....."Semua mata siswa maupun siswi yang berada di ruangan itu tertuju pada Fikri .
Ya Tuhan gak nyangka gue
Keren bangat.
Jadi dia itu tampan
Mak vika pen nikah.
Njir itu beneran Fikri kan,masyaallah Gans bangat.
Fiks hari ini detik ini menit ini gue gebet Fikri. Tapi gak deh,ntar Anto marah.
Kira-kira seperti itulah teriak siswi diruangan itu.
"Kalian lihat kan guys,Gans bangat. Oh iya gue juga mau ngabarin satu hal.
Paling penting sejagat raya,lebih penting dari odading mah oleh,lebih penting juga dari pembelajaran bahasa Inggris.
Kalian penasaran kan . Dia masih jomblo guys...
Yang mo gebet boleh dm Ig nya ya by............ Jangan lupa tekan love nya "tutup FikaSementara Mala,Sella,Dita ,Vanya masih menatap Fikri tak percaya.
................................
"Jadi Lo itu Fikri adrygantery antoniusye blogger "tanya Sella
Yang dibalas anggukan oleh Fikri.
"Wah Daebak ... Jadi Lo anak pengusaha terkenal dong"tanya Sella lagi.
"Gak nyangka gue,btw alasan Lo dandan cupu kenapa"pertanyaan itu muncul dari Vanya .
"Cuman pengen gitu aja"balas Fikri seadanya.
Netranya menatap Mala yang masih berdiam diri di tempatnya. Mala menatap keluar jendela sana.
"La"sapa Fikri
Mala tak bergeming ,ia tetap menatap suasana diluar sana.
"La ,Lo kenapa sih"tanya Fikri .
Mala menatap Fikri sejenak.
"Lo tanya gue kenapa, sekarang gue tanya Lo anggap gue apasih Fik"tanya Mala dengan raut wajah yang sangat sulit untuk diartikan.
"Sahabat lah la"
"Sahabat,Lo bilang sahabat,sumpah nih ya Fik ,hampir dua tahun kita sahabatan ,Lo gak pernah tuh cerita tentang siapa diri Lo yang sebenarnya,Lo gak pernah gitu kasih tau gue kalo Lo itu gak nyaman dengan penampilan cupu Lo" Mala menarik nafas sejenak,manik matanya sudah memerah.
"Lo kira gue bakal berubah gitu setelah tau kalo Lo itu anak pengusaha terkenal,maaf ya Fik gue kecewa sama Lo"ucap Mala membawa tasnya dan berlalu dari sana.
Fikri terdiam . Bukan bermaksud untuk menyembunyikan semuanya. Fikri hanya takut jika mala akan meninggalkan nya karena merasa tidak nyaman.
"Fik"
Fikri menatap Dita
"Lo emang salah Fik,Mala sudah menganggap Lo sebagai sahabatnya,bahkan ia selalu mengeluh sama Lo,trus dengan seenaknya Lo nyembunyiin jati diri Lo. Gini ya Fik gue cuman mau tau alasan Lo nyembunyiin ini semua dari Mala dan alasan Lo tiba-tiba berubah"tanya Dita lembut.
Fikri hanya menggeleng lemah , airmatanya jatuh begitu saja. Dita yang mengerti pun menarik tangan Fikri dan membawanya ke rooftop
"Jadi alasannya "
"Gue sayang sama Mala dit,gue bingung . Sumpah. Disaat gue pengen jujur Mala selalu ada halangan. Bahkan tahun lalu gue sempat ingin ngungkapin perasaan gue ke dia,tapi Mala hanya menganggap gue sebagai sahabatnya,gue dengar itu semua dari mulutnya. "Ucap Fikri
"Jadi Lo sayang gitu sama Mala . Perjuangin Fik ,gue tau Mala orang yang lemah dia butuh Lo, semangat. Dan gue juga minta bantuan Lo supaya Lo bisa jaga Mala . Gue khawatir sama dia karna hampir setiap hari di tubuhnya terdapat luka memar"ucap Dita yang dibalas anggukan oleh Fikri
"Yaudah yuk kita kekelas" ajak Dita.
. .
. .
Penghianatan ,kedua kalinya Mala harus merasakan ini.
Pertama papanya. Ia ayahnya yang sangat menyayangi nya , memberi janji yang tidak pernah ia tepati.Dan kedua Fikri.
Mala berdiam diri ditengah taman ini.
Dia menatap foto kebersamaan nya dengan Fikri . Dulu Fikri selalu bilang jika ia adalah orang biasa seperti Mala .Rumah Mala hanya peninggalan almarhum eyangnya. Selebihnya tentang uang ia harus mengemis kepada mamanya agar diberikan. Sementara Fikri dengan mudahnya membodohi nya.
Tatapan Mala kosong . Ia mengeluarkan buku diary dari dalam tasnya. Menggoreskan pena nya menulis beberapa kata di dalamnya.
Disaat aku merasa bahwa dia
Adalah malaikat yang dikirim
Tuhan untukku
Aku sadar dia akan pergi
Dia hanya seorang penipu
Yang seolah-olah memberi aku
Sebuah harapan untuk menjadikanya
Dinding penopangku."Waktu yang akan membawamu bertemu dengan orang yang tepat. Berhenti berharap pada satu orang"suara berat itu terdengar jelas ditelinga Mala
Mala mendongak ke arah belakang....
Tbc
Salam rindu
~istrinya SugaJangan lupa
Vote
Komen
Typo ditandai.I love you
Kalo pengen ada cast nya
Boleh komen ya
Ntar aku kasih liat deh cast
Nya 😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGMA|on going|
Teen Fiction"Mala Clarissa Tamara Geraldine,gadis manis cantik,dengan hobi minum susu pisang,dibenci oleh ibu dan kakak kandungnya sendiri,awalnya masih ada pawang yang menjaganya. Tapi ia juga sadar kalau pawang itu juga akan roboh. Dan benar saja ayahnya yang...