"Percaya atau tidak disetiap pertemuan pasti ada rencana yang mahakuasa yang jauh lebih indah "
Mala Clarissa Tamara Geraldine
.
.
.
.
.
.
Happy reading 💜
Love purple 💜"Gak usah takut kak,anggap aja gak ada orang"bisik Killa
Mala menatap gadis mungil disebelahnya ini. Sungguh anak ini tidak memiliki ketakutan sama sekali . Padahal pria yang berdiri tegap dihadapan mereka sudah menatap mereka dengan tajam.
"Emang kamu gak takut apa "tanya Mala dengab raut wajah cemas.
Perasaannya sekarang campur aduk,ada rasa manis,pedas, gurih,pahit,asam pake banget.
Bukan.
Perasannya sekarang campur aduk , bagaimana tidak pria itu sedari tadi menatap wajahnya intens.Tapi Mala membuang seluruh rasa takutnya itu. Masa ia kalah dengan seorang anak kecil.
Mala mendongkak ke atas dan mental pria itu.
"Ya Tuhan , dia sangat tampan"batin Mala.
Tapi tidak, sepertinya Mala pernah bertemu dengan pria ini, tapi dimana. Ya,Mala kembali mengingatnya.
"K-kak saga "ucap Mala dengan nada pelan.
Killa masih dapat mendengar suara Mala .
"Kakak kenal sama si kulkas berjalan ini "bisik Killa .
"Iya kakak pernah ketemu sama dia" balas Mala sedikit berbisik.
Sementara Saga hanya menghela nafas berat, ia tidak mengerti jalan pikiran dua gadis dihadapannya ini. Yang satu sudah SMA dan satu lagi masih SD .
"Ngomongin apa ?"tanya Saga dengan suara beratnya seolah mengintimidasi mereka.
"Ganteng "ucap Mala keceplosan.
"Gue tau"balas saga .
Sementara Killa memukul jidatnya.
"Ini dompet Lo"ucap Killa melempar dompet itu asal yang langsung ditangkap Saga dengan cepat.
"Gak sopan Lo,ingat gue lebih tua dari Lo "ucap Saga dengan nada dinginnya.
Sementara Killa menantang pria di hadapannya ini tanpa merasa takut sedikitpun.
"Sopan itu apa ya "tanya Killa .
"Mana saya tau saya kan ikan"jawab saga.
Mala yang menyaksikan pertengkaran itu hanya memutar bola matanya .
"Untung aja Lo yang bilang,oh iya sejak kapan ikan bisa berbicara "ucap Killa ketus.
"Sejak, salah satu orang paling berdosa lahir kedunia ini "jawab saga tak kalah ketus.
"S-sayang "
Kedua orang yang sibuk bertengkar tadi langsung menatap ke arah pintu supermarket, begitupun dengan Mala.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGMA|on going|
Teen Fiction"Mala Clarissa Tamara Geraldine,gadis manis cantik,dengan hobi minum susu pisang,dibenci oleh ibu dan kakak kandungnya sendiri,awalnya masih ada pawang yang menjaganya. Tapi ia juga sadar kalau pawang itu juga akan roboh. Dan benar saja ayahnya yang...