—Malem.
Dimana Yeonjun sama Soobin udah nikah kemarin. Cepat kan? Emang. Soalnya Bunda Soobin sama Yeonjun yang greget sama mereka. Yeonjun sama Soobin masih belum terbiasa menjadi seorang pasangan. Mereka masih nganggap mereka dosen dan mahasiswa.
3 hari yang lalu, Ayah dan Bunda Soobin pindah rumah. 1 minggu yang lalu setelah pertemuan Yeonjun dan Soobin dirumahnya. Mereka berdua sekarang tinggal dirumah Soobin.
Selama 1 minggu sih masa pendekatan Yeonjun sama Soobin. Ternyata Yeonjun ga se dingin itu kok. Kalo dirumah, di kampus sama aja.
Gak ada yang berubah dirumah Soobin sih, cuman beberapa ruangan berubah jadi ruangan Yeonjun.
Mereka nikah ga ngundang banyak orang. Cuman sepupu Yeonjun sama saudara Soobin yang deket banget. Keluarga Soobin emang ga deket sama banyak saudara, tapi ini lumayan deket.
Jujur malam ini, Soobin takut. Takut ada adegan dewasa terjadi. Apa Soobin harus pura pura sakit sekarang? Beres ngerjain tugas, Soobin yang tadinya mau pura pura sakit, malah sakit beneran. Serius kata Soobin, dia sakit kepala skrg.
"Aduh."
Soobin milih tiduran aja deh, sambil mainin handphonenya. Ya makin pusing lah ya. Soobin gatau dimana dosennya err.. maksudnya suaminya itu sekarang.
Cklek..
Yeonjun keliatannya udah mandi sih, rambutnya basah soalnya. Jujur Soobin deg degan. Tapi Yeonjun gaada niat juga sih buat nganuin Soobin, dia takut Soobin gasuka.
"Pakkk, Soobin pusing."
Yeonjun lagi ngeringin rambutnya pake hairdryer. Ah ini yang Soobin gasuka, tiba tiba diem aja gitu kaya dikampus.
"Pak, Soobin boleh minta tolong ambilin bye bye fever di p3k deket dapur?" Masih diam
"Pak Daniel."
"Pak."
"Saya suami kamu. Panggil saya mas, Soobin."
Mampus nih, pipi Soobin merah. Gila aja disuruh panggil pake mas?
"Pak plis jangan dulu, s-soobin pusing."
"Mau apa?"
"Ambilin bye bye fever tolongg hiks.. sakit kepala pusing..."
Soobin serius kok, dia pusing bgt sekarang. Yeonjun cepet cepet ambil bye bye fevernya, Soobin udah mulai nangis.
"Makasih pak hiks.."
"Mas. Soobin,"
"M-mas.."
Yeonjun duduk di pinggir Soobin, tangannya diarahin ke dahinya. Aneh, Soobin kok tiba tiba panas ya?
"Kamu panas."
"Pusing hiks.."
"Jangan nangis, nanti makin pusing." Soobin ngangguk.
"Udah tidur, besok kamu gausah kuliah dulu aja."
"T-tapi tugas Soobin?"
"Gapapa nanti aja.."
Yeonjun mengusap rambut Soobin. Orang dingin gini aja romantis loh. Yeonjun yang tadinya mau matiin lampu sama keluar kamar, karena dia ga enak aja tidur sama Soobin. Takutnya Soobin ga nyaman. Gajadi karena Soobin manggil dia.
"Pakk, mau kemana?"
Soobin ini udah dibilangin disuruh manggil mas malah jadi bapak lagi.
"Kebawah, kenapa?"
"Pak Daniel temenin saya aja disini..."
Yeonjun sedang menahan senyumnya. Jujur, dia tau Soobin pasti ga sadar ngajak dia tidur bareng. Tapi gapapa. Apes bgt baru sehari nikah si Soobin malah sakit demam.
-
—Pagi.
Yeonjun kayanya bakal telat ke kampus. Panas Soobin makin tinggi subuh tadi. Sekarang udah agak mendingan. Yeonjun bikin sarapan buat Soobin, gitu gitu dia jago masak loh.
Cklek..
"Soobin, ini sarapan dulu."
Soobin mendudukan badanya dan punggungnya yang menyender di kepala ranjang.
"Masih pusing?" Soobin ngangguk lesu
Ini jam 6 pagi, harusnya Yeonjun udah berangkat ke kampus. Dia udah izin kok. Sekarang Yeonjun lagi nyuapin Soobin.
"Bapak gak ke kampus?"
Yeonjun menghela nafasnya, hei Yeonjun ga setua itu.
"Pak. Woi."
"Gak, Soobin."
"Engga apa?"
"Gajadi." Lah gaje ni dosen -Batin Soobin.
"Pak jawab pertanyaan Soobin."
"Iya nanti saya ke kampus, ngurus kamu dulu."
"Nanti Soobin sendiri gitu?"
"Iya. Tapi saya pulang cepet nanti."
"Bener ya?"
"Iya, Soobin."
1 hari nikah saja begini, gimana kalo nanti? Yeonjun berbanding terbalik banget ya sama dikampus.
Kyuties (3)
Soobin
Aku sakit :(( |
Izinin yaa :(( |Seungmin
|Gws Soobin, perlu di tengok?Soobin
Gausah go food in aku makanan aja|Seungmin
|OkeSeungmin mah nurut aja sih. Oh iya, Seungmin sama Junkyu gatau kalau Soobin udah nikah. Biarin aja Soobin ngerahasiain buat diri sendiri sama suaminya. Sahabatnya aja tau kalo Soobin tuh ogah bgt sama Yeonjun.
Ini masih jam 1 siang. Yeonjun belum pulang. Dia lupa sudah beristri atau gimana? Katanya dia bakal pulang lebih cepet. Jam 10 pagi Seungmin sama Junkyu gofood in Soobin. Baik bgt emg. Soobin lagi tiduran di sofa ruang keluarga sambil nonton tv sekarang. Gak lama Yeonjun dateng.
"Hei, Soobin."
"Eh pak? Kirain gajadi pulang."
"Udah makan?"
"Tadi jam 10, aku dikasih makanan sama Seungmin sama Junkyu."
"Mereka kesini? Tadi masih pelajaran saya tapi mereka ada kok." Soobin menggeleng. Yakali mereka kesini lagi kelas.
"Pake gofood lah."
"Mau makan lagi?"
"Masih kenyang."
Yeonjun kembali menempelkan tangannya di dahi Soobin.
"Udah ga panas, masih pusing ga?"
"Masih"
"Kamu kok bisa kebawah? Ga jatuh kan pas ditangga?"
"Engga pak.."
"Kamu udah mandi? Ga kepeleset di kamar mandi kan?"
"Engga pak ih."
Oh? Dosennya agak perhatian toh.
"Yaudah, saya mau meriksa kuis anak anak dulu ya?"
"Gamau, temenin aku disini."
"Sebentar, Soobin."
"Disini tapi."
Yeonjun mengusak rambut Soobin. Dan mengambil berkas berkas lalu kembali ke ruang keluarga.
-
ak mau fokus ke cerita ini dulu sj :D
vote nya kak (ʘ‿ʘ)
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Dosen [yeonbin]
Fanfiction"Pak, akuㅡ" "Saya suami mu. Panggil saya mas, Soobin." Gimana jadinya kalo Choi Yeonjun dosen yang dingin irit ngomong banget dijodohin sama Choi Soobin mahasiswa yang cengeng dan malu maluin itu? yeonbin! [sedikit ada harukyu and hyunmin] bxb. marr...