vote dulu sblm baca ya ng0k
-
Habis pulang dari kolam renang, Soobin beneran pucet terus Yeonjun bawa dia ke dokter.
Dokternya, dokter yang waktu itu Yeonjun sakit. Katanya, Soobin demam soalnya belum makan langsung berenang. Kata dokternya sih gitu, Yeonjun gatau juga. Tapi seinget dia emang dia ga makan pas tadi pagi. Yeonjun jadi ngerasa bersalah.
Sekarang mereka udah ada di rumah. Di kamar lebih tepatnya. Yeonjun panik daritadi. Iyalah panik siapa si yang ga panik pas istrinya sakit. Anak anaknya disuruh ga bareng sama Soobin kata Yeonjun nanti nular sakitnya. Jadi anaknya lagi sama Lia di ruang keluarga, tadi Yeonjun nelpon Lia.
"Sayang, maafin mas ya. Mas gatau kalo kamu ga bisa renang terus mas juga lupa kamu belum makan." Kata Yeonjun sambil ngelus ngelus rambut Soobin.
"Gapapa mas, salah aku soalnya belum makan."
"Yaudah mau makan ngga sekarang?" Dijawab sama gelengan Soobin.
"Makan, nanti tambah sakit."
"Pait, tadi minum aja pait."
"Pait soalnya kan kamu lagi sakit sayang, makan ya?" Soobin akhirnya ngangguk. Beruntungnya Soobin ga rewel kaya waktu di chapter awal awal pas sakit. Ga rewel soalnya malu lah sama anaknya.
Yeonjun ke dapur buat masak bubur. Pas lagi masak, bajunya di tarik tarik sama Kai.
"Kenapa sayang?"
"Papa, aku pengen ketemu Mama boleh ya?"
"Iya tapi jangan terlalu deket ya, nanti kamu sakit juga."
"Iya papa."
Kai langsung naik ke kamar sendiri. Ya walaupun Yeonjun ada rasa takut jatuhnya sih jadi dia liatin. Yeonjun takut anaknya jatuh soalnya Yeonjun pernah jatuh di tangga waktu Beomgyu masih bayi. Soobin jadinya ngurus Beomgyu sama Yeonjun kan ribet.
"Mama sakit?" Kata Kai ke Soobin.
"Iya sayang."
"Mama kok bisa sakit? Badannya panas."
"Ya emang bisa sakit, Kai."
Gak lama mereka ngobrol Yeonjun masuk sambil bawa bubur.
"Beomgyu sama Taehyun diajak Lia ke supermarket." -Yeonjun.
"Kai engga diajak?" -Kai.
"Kamu daritadi Papa panggilin, tapi malah ga dijawab." -Yeonjun
"Yahh aku mau beli ice cream padahal!" -Kai
"Jangan eskrim mulu, mau sakit kaya Mama emangnya?" -Yeonjun
"Nggak!" -Kai
"Yaudah jangan." -Yeonjun
Soobin ketawa doang. Posisinya Soobin tuh duduk sambil senderan ke kepala ranjang. Kai ada di pangkuannya Soobin, Yeonjun ada di pinggir kasur sebelah Soobin.
"Nih makan dulu, Papa suapin." Kata Yeonjun sambil nyuapin Soobin.
"Mau mamam juga." Ini Kai.
"Nanti ya, ini bekas Mama. Kamu nanti ketularan sakitnya, tunggu ya." Kata Soobin Kai cuman ngangguk ngangguk. Karena Kai bosen cuman liatin Papa nya nyuapin Mama nya itu jadi dia turun ke bawah buat nonton tv. Yeonjun tadinya mau liatin Kai di tangga takut jatoh tapi kata Soobin gausah, lagian udah gede.
"Sayang, maafin Papa ya sekali lagi." Kata Yeonjun sambil nyimpen mangkuk bekas makan buburnya ke meja sebelah ranjangnya, terus pegang tangan Soobin yang panas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Dosen [yeonbin]
Fanfiction"Pak, akuㅡ" "Saya suami mu. Panggil saya mas, Soobin." Gimana jadinya kalo Choi Yeonjun dosen yang dingin irit ngomong banget dijodohin sama Choi Soobin mahasiswa yang cengeng dan malu maluin itu? yeonbin! [sedikit ada harukyu and hyunmin] bxb. marr...