—Malem.
Ini masih dirumah ibunya Yeonjun. Mereka cuman keliling komplek sampe sore. Pulangnya ya magrib ke rumah Ibu Yeonjun.
"Dek, mandi dulu sana."
"Males mas aku ngantuk."
"Bau kamu, udah dari luar juga." Sebenernya emg alesan Soobin males mandi.
"Gaada baju."
"Bisa pake baju mas kan dek.."
Yeonjun ngasiin baju yang mau dipake Soobin sekarang. Dia jalan ke kamar mandi deket dapur rumah Yeonjun. Di temenin Yeonjun soalnya dia masih malu sama Ibunya. Yeonjun udah mandi daritadi. Ini Soobin agak maksa sebenarnya buat mandi, soalnya Yeonjun juga ngancem. Cepet mandi, kalo bau mas gamau peluk adek ya.. Kata Yeonjun.
Soobin baru beres mandi. Gara gara dia pake baju Yeonjun wangi nya jadi wangi Yeonjun. Soobin yang biasanya wangi bayi itu jadinya wangi bapak bapak. Ya sebenernya ga terlalu bapak bapak sih Yeonjun tuh, dia bisa dibilang bapak bapak gaul. Tapi masih muda. Baju Yeonjun kebanyakan kaos item sama hoodie. Karena ini malem Yeonjun ngasih ke Soobin kaos warna item sama celana trainingnya.
Sekarang lagi hujan. Malem malem hujan pasti dingin. Mereka masih dirumah Ibu Yeonjun kalo lupa.
"Mas ini ujan, mau pulang kapan?"
"Kamu besok jam berapa kelas?"
"Siang sih,"
"Mau nginep?"
"Yaudah nginep aja, kalo pulang hujan juga."
Soobin ngejatohin badannya ke kasur Yeonjun. Soobin juga suka kok wangi Yeonjun.
"Mau makan dulu? Atau langsung tidur?"
"Aku mau langsung tidur aja."
"Ga dek, makan dulu mau mag lagi?"
"Hehe, yaudah suapin."
Sekarang Soobin sama Yeonjun ada di meja makan rumah Yeonjun. Iya lagi makan. 1 piring berdua, soalnya Yeonjun makan juga. Gaada komen dari Ibu Yeonjun, lagian dia juga maklum pasangan muda. Oh iya, Ayah Yeonjun ada disitu juga soalnya dia pulang sore.
"Udah."
"Kamu kebiasaan, ini 1 suap lagi ayo. Nanti mas kasih hadiah."
"Aku gamau, aku mau hadiahnya aja."
"1 lagi dek, kalo gitu gajadi hadiahnya."
"Kenyang."
"1 suap lagi aja."
"Udah mass aku kenyang tau."
"Yaudah iya, nih minum."
"Hadiahnya?"
"Besok deh, sana ke kamar jangan langsung tidur tapi."
"Iya aku ke kamar duluan ya."
Soobin balik lagi ke kamar Yeonjun sambil bawa gelas yg isinya air putih. Tadi ada ibunya Yeonjun aja malu apalagi ditambah ayah Yeonjun.
"Soobin lucu ya jun, dia kaya anak kamu." -Ayah
"Dia emang masih bayi yah, jadi gitu." -Yeonjun
"Kamu kaya bapak bapak ngurus bayi." -Ibu
"Aku bapak bapak emang bu?" -Yeonjun
"Iya." -Ibu
"Aku masih muda bu, astaga. Ayah tuh bapak bapak." -Yeonjun
"Enak aja." -Ayah
Ibu dan Ayah Yeonjun cuman ketawa. Yeonjun nyusulin Soobin ke kamarnya.
Waktu masuk, disana ada Soobin yang lagi duduk sambil buka hpnya Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Dosen [yeonbin]
Fanfictie"Pak, akuㅡ" "Saya suami mu. Panggil saya mas, Soobin." Gimana jadinya kalo Choi Yeonjun dosen yang dingin irit ngomong banget dijodohin sama Choi Soobin mahasiswa yang cengeng dan malu maluin itu? yeonbin! [sedikit ada harukyu and hyunmin] bxb. marr...