Dosen ; 23

11.6K 1.6K 188
                                    

hy kangen tydack?

-

"Mas ke rumah Yoshi yuk."

"Kapan?"

"Mas akhir akhir ini lagi sibuk ya?" Yeonjun ngangguk.

"Yaudah nanti aja deh kalo udah ga sibuk."

Yeonjun emang akhir akhir ini lagi sibuk di kampus. Yang biasanya nyuruh Soobin ke ruangannya juga sekarang jadi jarang. Masak buat makan, sekarang yang biasa masakin Soobin (udah bisa). Tapi ttp aja Yeonjun telat makan terus.

"Dek, mas duluan ya."

"Iya mas byee."

Asal kalian tau, dirumah aja Yeonjun ngobrol sama Soobin sedikit emg sesibuk itu. Mungkin ada 3 kali Yeonjun ketiduran di ruangannya. Belum lagi dia harus beresin rumah sama cuci baju. Soobin jadi kasian.

Soobin mau coba bantuin, tapi dia gak bisa. Paling dia cuman bantu masak doang. Soobin sebelum berangkat cuci piring dulu. Selesai cuci piring, Soobin ganti baju terus berangkat ke kampus.

Dijalan, Soobin mikir dia malah ngerasa canggung sama Yeonjun. Ya bayangin aja 1 Minggu ga ngobrol banyak, jadi canggung gitu. Biasanya berantem tiap hari lah ini enggak. Soobin jadi kepikiran yang engga engga.

"Soobinnn." Ya kalian taulah ini siapa.

"Apa kyu?"

"Kamu kenapa?"

"Mas Yeonjun akhir akhir ini sibuk mulu, ngomong sama aku juga jarang." Kata Soobin.

"Kenapa?"

"Ngga tau, dia sibuk terus kyu."

"Kamu jangan overthinking, dia cuman sibuk aja kok. Ayo dong balik lagi ke Soobin yg ceria."

Junkyu emang ngerasa juga sih, Soobin akhir akhir ini cemberut terus.

"Kangen mas aku jun.." Kata Soobin.

"Iya iya Soobin, nanti ada waktunya kok."

"Hei kalian." Ini Seungmin.

"Hai min." -Junkyu

"Kok kalian berdua jadi aneh sih?" -Seungmin

"ANEH GIMANA SIH?!" -Soobin

"HEI GAUSAH TERIAK!" -Junkyu

"Kita kok berasa asing?" -Seungmin

"Gara gara Soobin nih." -Junkyu

"Kok aku?!" -Soobin

"Ya pokoknya kamu!" -Junkyu

"Ih apasih Seungmin tuh." -Soobin

"Tuhkan, baru dateng padahal." -Seungmin

"Udah, mending anterin aku ke kantin aja." -Soobin

Mereka ini sebenernya lagi ada di taman kampus, terus mereka ke kantin soalnya Soobin ngajak. Terakhir mereka masuk ke kelasnya.

-

Jadi Soobin tadi pagi dapet jadwal sidang. Dia dapet jadwal berbeda sama 2 sahabatnya. 2 sahabatnya itu bakal sidang di jadwal yang sama, Soobin enggak. Gimana ga makin badmood.

"Soobinnn jangan cemberut gitu dongg." Kata Seungmin sambil nguyel nguyel pipi Soobin.

"Ih min apasih." -Soobin

"Kan masa kita protes, gabisa dong bin." -Junkyu

"Ya tp tetep aja beda." -Soobin

"Sama Kak Daniel." -Seungmin

✔ Dosen [yeonbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang