Epilog Dosen.

9.9K 992 42
                                    

hi

-

Kemarin, Yeonjun ngajak Soobin ke dokter. Yang nebak Soobin hamil lagi kalian salah. Sebenarnya emang Soobin kemarin muntah muntah itu gejala orang mau hamil lagi, tapi bukan.

Kata dokter, Soobin ngga bisa punya anak lagi. Gatau penyebabnya apa, soalnya Yeonjun ga dengerin kata dokter. Soobin agak sedih, tapi ya gimana lagi. Yeonjun juga agak kecewa, dia sedih Soobin ngga bisa punya anak lagi, tapi ya gimana lagi (2)

Abis dari dokter, mereka pulang lagi. Dirumah ada sahabatnya yang udah lama engga ketemu.

"Gimana bin? Dapet anak lagi?" Tanya Seungmin. Yang ada disini baru Seungmin, Junkyu dia gajadi kerumahnya gara gara..

//

"Soobin! Maaf aku gajadi kerumah kamu. Ini wawan tiba tiba demam. Kayanya dia mau tumbuh gigi deh maaf yaa..aduh iya anak bunda bentar yaa.."

Wawan itu Junghwan. Ngga tau si Haruto yg ngasih panggilan kaya gitu, kata Junkyu. Junghwan ini emang masih bayi. Umurnya baru 6 bulan.

//

"Engga, itu kayanya bawaan demam." Jawab Soobin ragu.

"Serius kak?" Seungmin nanya ke Yeonjun yang dibales ngangguk doang.

"Mama, tiduran aja ya. Papa mau lanjutin kerjaan." Kata Yeonjun dingin terus pergi ke ruangannya. Soobin bingung kok tiba tiba jadi diem dia.

Ah iya, si kembar Taehyun sama Kai diajak kerumah Lia. Beomgyu gamau ikut soalnya ada temennya, ya temennya Jeongin anaknya Seungmin sama Hyunjin.

"Jeje ayo main mobil ini sama aku." Kata Beomgyu. Jeje itu emang panggilan Jeongin.

"Bentar, aku mau nonton video di handphonnya Daddy."

"Gausah main handphone ish, kan jeje main sama aku!"

"Ih yaudah yaudah."

Jeongin ini seumuran sama Beomgyu. Mereka 1 TK juga. Iyalah 1 TK orang emaknya yang mau. Disitu ada Hyunjin juga. Jeongin manggil orang tuanya pake Mommy Daddy, Hyunjin yang pengen dipanggil itu.

"Soobin tp beneran lo gapapa?" Tanya Hyunjin.

"Soobin sakit bego, udah tau lagi demam ditanya gapapa." Ini Seungmin ya pastinya.

"Bukan gitu astaga beb."

"Haha, ya gitu aja." Jawab Soobin.

"Tapi gue kasian, lo jadi gabisa punya baby lagi."

"Ngga apa apa kok, 3 aja cukup."

"Yaudah deh kalo gitu."

-

Seungmin sama Hyunjin udah pulang. Beomgyu ikut sama mereka soalnya dia rewel pgn nginep dirumahnya Jeongin. Yaudhalah Soobin bolehin. Sekarang dirumah cuman ada berdua.

"Sayang?"

Soobin nyusulin Yeonjun di ruangannya.

"Hm?" Jawabnya.

"Udah makan?" Dijawab gelengan sama Yeonjun. Ya Soobin jadi bingung.

"Yaudah aku masakin."

"Enggak. Udah Mama tidur aja sana dikamar."

Soobin yang denger itu nagngguk. Soobin diem di kamar, tapi ga tidur. Dia kepikiran Yeonjun tiba tiba diem apa gara gara tadi dokter bilang ga bisa bikin keturunan lagi ya?

Daripada kepikiran dia nyusulin Yeonjun lagi. Sekarang dia di dapur. Soobin langsung peluk Yeonjun dari belakang. Dia agak ngebungkukin badannya biar kepalanya bisa disenderin ke punggung Yeonjun.

"Kenapa?"

"Mas yang kenapa."

"Mas gapapa."

"Mas maafin aku ya."

"Maaf apa?"

"Mas sedih ya, aku gabakal bisa punya anak lagi." Yeonjun yang denger itu senyum. Dia ngebalikin badannya jadi ngarep Soobin.

"Ngga kok, ya kalo emang udah gabisa mau gimana lagi?"

"Tapi, mas keliatan kaya sedih gitu."

"Engga kok sayang, lagian Beomgyu, Kai sama Taehyun udah cukup kok. Mas cuman khawatir sama kamu. Takut kenapa napa."

"Aku gapapa kok mas. Cuman yaa kita nggak bisa dapet anak lagi aja. Aku agak sedih sih." Kata Soobin sambil nunduk terus pegang perutnya.

"Soobin dengerin, mas ga minta kamu buat punya anak lagi. Kan udah mas bilang mereka bertiga aja cukup buat mas. Ga perlu nambah lagi. Mas cuman minta kamu sayang sama Mas sama anak anak kita juga udah cukup."

"Mas sayang aku?"

"Banget."

"Aku sayang mas gak yaa??" Kata Soobin bercanda. Padahal lagi serius seriusnya, kata Yeonjun.

"Sayang.."

"Iya iya, aku sayang mas juga kok. Sayang banget lebih dari mas pokoknya."

Keduanya senyum. Terakhir mereka nyatuin bibirnya sambil pelukan. Bibirnya saling ngelumat. Sampe Yeonjun ngerasa Soobin kehabisan nafas baru dia lepas ciuman nya. Abis itu, mereka senyum terus pelukan lagi.

Mungkin, sampe sini aja ya kisah Dosen. Mereka Happy End. Aku sudah tidak sanggup melanjutkan kisah uwu uwu ini karena terlalu uwu. Makasih semua yang udah mau baca+komen+vote dari awal sampe akhir. Makasih 70k readers dan 10k vote nya. Makasih bgt, dapet sayang dari Yeonjun sama Soobin. Sama aku juga :3 Intinya makasih banget semuanya.

Kalian bisa bertemu lagi sama aku di book sebelah yaa, yg masih ongoing. '(Secret)tary' judulnya. Maaf kalau endingnya biasa banget. Aku bener bener udah buntu bgt sm Dosen ini 😟 dan yya bye~










salam ganteng dariku, okta. annyeong~

✔ Dosen [yeonbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang