Dosen ; 03

24.7K 3.4K 362
                                    

Mereka kemarin sebelum tidur gelut dulu, trs akhirnya Yeonjun yg ngalah capek duluan dia. Dan sekarang Soobin masih tidur. Ini pagi sih, Yeonjun udah mandi siap siap bikin sarapan buat Soobin sama dia.

"Soobin."

"Hmmm" Kata Soobin yg masih merem itu.

"Mandi kamu, kuliah."

"Bentar lagi bundaa."

'Bunda?'

"Bukan hei, Soobin."

"E-eh pak daniel.." Baru aja waras lagi, malah lupa kalo dia udah nikah.

"Mandi, abis itu saya tunggu dibawah."

"Iya ish."

Soobin mandi, dia sekarang pake hoodie warna item sama celana putih. Di meja makan, ada Yeonjun yang kayanya lagi nunggu Soobin buat makan bareng. Soobin jujur, masakan Yeonjun enak. Kemarin aja waktu sakit yang bikinin bubur dia.

"Sarapan dulu."

"Iya pak ish."

Mereka makan hening. Ga hening deh, si Soobin lagi makan malah buka tiktok.

"Ew, apaan sih iklannyanya jorok." Kata Soobin yang liat handphone nya nampilin video iklan sabun pembersih wc.

"Makannya makan jangan sambil main handphone."

"Ga enak tauuu." Abis itu Soobin lanjutin makan, tetep mainin handphone nya.

"Kamu mau berangkat bareng saya?"

"Hah? Enggalah gila aja pak."

"Mas."

"M-mas"

"Mulai sekarang kata bunda kamu ini loh ya, panggil saya Mas." Padahal mah alesan aja si Yeonjun, tapi ada juga suruhan bunda Soobin sih.

"I-iya nanti aku biasain."

"Yaudah saya ke sekolah duluan, tugas kamu yang dari saya udah dibawa? Nanti saya nilai di kampus. Kalo gaada kamu lari di lapangan ya."

"Ini di taㅡs EH MAS KOK GAADA?!"

Yeonjun ketawa gara gara Soobin yang manggilnya pake mas itu.

"Tunggu jangan dulu pergi!"

Kata Soobin sambil pegang tangannya Yeonjun. Soobin lari ke kamar terus ngacak ngacakin meja belajarnya gaada juga, padahal seinget dia waktu sebelum sakit dia simpen disitu deh.

"MAS KOK GAADA?!!"

"MAS IHHH"

Soobin masih ngacak ngacak mejanya itu sekitar 5 menit. Yaudahlah Soobin pasrah aja.

"MAS GAADA!"

Diliatnya Yeonjun yang udah mau otw itu.

"MAS GAADA GIMANA DONG?!"

"IH KOK MALAH PERGI."

Yeonjun juga pergi duIuan. Soobin narik nafasnya, capek juga teriak teriak. Tapi Soobin baru inget, di ruangan Yeonjun kan pasti isinya tugas tugas tuh? Btw semenjak Yeonjun pindah, Soobin blm pernah lagi ke kamar orang tuanya yg jadi ruangan Yeonjun itu. Soobin ragu mau masuk sebenernya. Sama aja kaya masuk ruang guru ga sih? Katanya.

Tapi akhirnya Soobin masuk aja, bener aja disitu ada tugas Soobin yang di tumpukin. Soobin kesel, liat aja tuh dosen nanti. Soobin mutusin buat ke kampus sekarang aja.

Dia mampir ke minimarket buat beli cemilan. Buat di kelas, dia jarang ke kantin sih. Kecuali kalo makanan di kelasnya yg dia beli pagi abis baru ke kantin. Sebelum berangkat Soobin chat Yeonjun.

✔ Dosen [yeonbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang