Haii kangen gak?
Btw sebelum baca vote dulu trus tamein komen jg ya 😗
-
"CHOI LIAAA I'M COMINGGG–awh!"
Soobin baru aja masuk ke dalem rumah Lia langsung digebug sama bantal sofa Lia.
"KOK AKU TIBA TIBA DILEMPARIN BANTAL SIH?!"
"YA KAMU LIAT ANAK KAMU!"
"KENAPA SIH? BIASANYA JUGA GA GINI?!"
"ANAK KAMU MASIH BAWAH UMUR WOI!"
"YA APA DULU?"
"Kamu kalo mau making love sama Kak Yeonjun jangan depan anak kamu woi!"
"Ngga kok mana pernah!"
"Buktinya tuh si gyu! Cerita sama aku. Terus Taehyun dia cerita sering liat kamu ciuman. Kai juga sering liat kam–"
"JANGAN DILANJUTIN AKU MALU!
"Ya makannya ajarin yang bener dong!
"Aku ngajarin yang bener kok."
"Kemarin kamu lagi making love juga kan? Beomgyu denger woi! Jangan sampe si Beomgyu trauma dari kecil."
"Emang bisa ya trauma?"
"Ya bisa lah."
"Aku kok gatau?"
"Ya ini aku kasih tau Soobinnnnn!" Kata Lia sambil jambak rambut Soobin pelan.
"Kok ngejambak sih ih!" Yaudah Soobin bales juga ngejambak rambut Lia pelan pelan.
"Hei hei aku baru nyalon kemarin Soobin lepasin."
"Kamu juga lepasin aku dul–"
"Ekhm." Ini Yeonjun. Mereka berdua auto ngelepasin jambakannya. Soobin diem sambil ngerajuk, Lia berdiri sambil ngerapihin rambutnya terus gantian ngejambak Yeonjun.
"Kak! Anak kamu tuh masih dibawah umur gausah ajarin atau tampilin dia yang aneh aneh!"
"Aawh sakit heh, aneh aneh gimana coba ga pernah."
"TUH PAPANYA SERING NGAJAK GITUAN DI DEPAN ANAKNYA!" Teriak Soobin.
"Gituan gimana sih?" Lia malah makin jambak.
"Argh sakit ini, lepasin dulu." Lia masih tetep jambak.
"Papa? Mama?"
"Taehyunn anak Mama sini." Taehyun yang tadi manggil. Dia tidur yang pertama bangun pertama juga. Taehyun nyamperin Soobin.
"Mama, kenapa Papa di jambak Tante?" Tanya Taehyun.
"Papa nakal hyun, jangan temenin Papa lagi."
"Nah bener nih hyun, jangan temenin Papa." Ini Kata Lia. Lia udha ngelepasin jambakannya.
"Kok Papa?"
"Karena Kak Yeonjun emang paling ngeselin sedunia." Kata Lia. Untung Yeonjun orangnya sabar.
-
Setelah insiden jambak jambakan tadi, Soobin langsung bangunin 2 anaknya itu yang belum bangun. Soalnya ya mereja harus pulang. Lagian si Lia lagi punya kerjaan banyak sok sokan culik anak Soobin lagi sibuk gitu.
"Papa kita kemana?" -Kai
"Ngga tau Papa juga, jalan jalan aja sih."
Mereka berlima lagi ada di mobil. Abis dari rumah Lia mereka gaada tujuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Dosen [yeonbin]
Fanfic"Pak, akuㅡ" "Saya suami mu. Panggil saya mas, Soobin." Gimana jadinya kalo Choi Yeonjun dosen yang dingin irit ngomong banget dijodohin sama Choi Soobin mahasiswa yang cengeng dan malu maluin itu? yeonbin! [sedikit ada harukyu and hyunmin] bxb. marr...