Dosen ; 25 [END]

14.9K 1.6K 156
                                    

😗😗😗

-

"Sayang, baju buat besok kamu wisuda udah disiapin kan?"

"Udah mass daritadi gitu mulu ih."

"Kali aja, cek lagi coba."

"Yaudah cek aja sana sama mas."

Soobin hari ini lagi beres beres rumah. Karena besok banyak keluarga dateng kerumah Soobin. Sekalian dia nyiapin baju buat dia wisuda besok. Kata Yeonjun biar ga susah nyari lagi. Wah udah lulus ya dia.

"Sayanggg! ini kok gaada celana kamu?" Teriak Yeonjun dari kamar.

"Ada ih, udah aku siapin."

"Mana gaada?"

"IYAA TUNGGU BENTAR DULU! Aku matiin vacum cleaner nya dulu."

Soobin mencabut kabel mesin dari vacum cleaner nya itu. Padahal bisa dimatiin. Terus dia nyusulin Yeonjun di kamar.

"Ini loh–eh?"

Soobin ngeliat baju yang dipegang Yeonjun. Seinget dia tadi dia ngeluarin celana dari lemarinya.

"Ini kan wujudnya celana tadi kok bisa jadi baju sih?"

"Ini baju tidur mas sayang."

"Tapi tadi ada di lemari aku."

"Kok bisa?"

"Ya engga tau."

"Eh tapi kan kemarin tuh abis nge-laundry." Lanjut Soobin.

"Iya, mungkin ketuker. Coba cari lagi."

"Tadi aku cari gaada."

"Yaudah di lemari mas coba."

Soobin cari lagi bajunya itu di lemari Yeonjun.

"Ih ada dong."

"Iya kayanya ketuker dari laundrynya. Udah sana siapin, biar mas aja yang ngelanjutinnya."

"Heheh okeei."

Soobin lagi seneng banget soalnya besok dia mau wisuda. Padahal udah dibilangin jangan terlalu seneng sama Yeonjun. Emang ya Soobin tuh disini. Habis selesai beresin rumah, mereka istirahat bentar.

"Mas mandi sana udah sore bau."

"Kamu juga mandi."

"Mas dulu."

"Kamu dulu."

"Mas."

"Kamu."

"Mas."

"Kamu."

"Mas."

"Bareng."

"ENGGAK!"

"Yangg please, udah lama loh."

"Gamau, nanti bukan mandi doang."

"Enggak, janji ga bakal ngapa ngapain."

"Yaudah deh."

Oke Soobin rada ragu kalau acara mandi bareng tuh beneran mandi doang. Yeonjun ke kamarnya buat ngambil baju dia sama baju Soobin. Dan ya akhirnya mandi berdua.

Mereka di kamar mandi sekitar 1 jam(?) ada mungkin soalnya Yeonjun ngajak nganu. Padahal paginya, Yeonjun bilang kalo Soobin harus istirahat. Lah dia gimana mau istirahat kalo gini.

"Maaf sayang, jangan marah." Kata Yeonjun sambil peluk Soobin. Mereka ada di kamar sekarang.

"Minta maaf terus, nanti diulangi lagi buat apa."

✔ Dosen [yeonbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang