"Mas kok suka banget ga pake baju sih?"
"Waktu belum nikah ga pernah, waktu udah nikah sama kamu ya sering."
"Biar apa coba, ga keren."
Yeonjun yang denger itu cuman ketawa. Lagian emg enak kok gapake baju dirumah berduaan sama istri hmmmz. Karena Soobin gaada tugas, dia milih buat beresin kamar. Tapi barang barang dia aja, kaya meja belajar lemarinya sama gantungan gantungan foto hiasan kamar gitu. Sekarang Soobin lagi beresin lemari, Yeonjun mau tidur siang tadinya tapi kasurnya penuh sama baju Soobin yang abis dikeluarin dari lemari itu.
"Banyak juga baju aku."
"Kasih ke orang dek."
"Sayang,"
"Loh daripada ga kepake, lagian adek kalo bajunya dikit kan bisa pake baju mas."
"Baju mas gede gede tauuu.."
Soobin itu tinggi. Sama Yeonjun masih tinggian Soobin, tapi kalo ukuran badan. Yeonjun gede. Ga percaya? Yaudah gpp😏
"Gapapa dek, lagian lucu kamu pake baju yg gede gede oversize gitu."
"Mas ih engga."
Soobin ngelanjutin acara beresin bajunya itu. Dia nurut Yeonjun, sebagian bajunya mau dia kasihin ke sepupu nya Yeonjun katanya. Lagian kalo ga dikasiin lemari Soobin bakal penuh.
Soobin beresin baju terakhirnya, dia ambil dari kasurnya. Abis itu kasurnya diberesin sama Yeonjun. Soobin beres sekitar jam setengah 8 malem. Soalnya dia kan sambil pisahin baju yg udah lama ga dipake juga.
Pas udah beres diberesin, Soobin langsung jatuhin badannya ke kasur. Gatau diri gapapa, Yeonjun gabakal marah orang itu istrinya.
"Mau makan ga dek?"
"Aku pegel, mau pijetin aja."
"Yaudah sini."
Posisi mereka sekarang Soobin yang duduk di tengah kasur, terus dibelakangnya ada Yeonjun. Tadinya sih ya pundak Soobin di pijet biasa, tapi lama kelamaan Soobin ngantuk jadi dia jatuhin badannya ke Yeonjun.
"Dek, jangan gini tidur nya nanti sakit lehernya."
Tapi Soobinnya ga bangun. Yeonjun ngangkat badan Soobin buat mindahin posisinya. Berat. Kata Yeonjun sih gitu. Gapapa tetep gemes. Yeonjun tadinya mau makan dulu, tapi gajadi soalnya Soobin tiba tiba meluk Yeonjun. Sebelum tidur, ritual Yeonjun biasa cium pipi, kening, sama bibir Soobin.
-
Ini tengah malem, Soobin kebangun soalnya perutnya sakit. Dia kan kemarin belum makan mungkin mag nya kambuh malem malem.
"M-mas.. sakit perut.."
Yeonjun yang tipe orang denger suara dikit langsung bangun itu ya langsung bangun.
"Mag kamu kambuh?"
"I-iya sakit.."
"Makan dulu ya? Sekarang mas buatin bubur, bentar tunggu."
"Ga.. adek gamau makan mas.."
"Kapan sembuhnya kalo gitu, bakal sakit terus."
Yeonjun suruh Soobin tunggu sebentar. Yeonjun masak bubur sebentar kok, ya bubur instan :D Yeonjun nyusulin Soobin yang dikamar masih pegang perutnya itu.
"Gamau jalan sakit perut adek.. mas..."
Yeonjun ngegendong Soobin ala koala hug. Ya walaupun berat, sedikit kesempatan. Kata Yeonjun loh ya. Yeonjun juga kan ga pake baju. Waktu sampe dibawah, Soobin gamau turun. Dia duduk di paha Yeonjun posisinya sekarang. Yeonjun yang nyuapin Soobin. Inimah bukan istrinya jadinya, tapi anaknya. Yeonjun duduknya di kursi meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Dosen [yeonbin]
Fanfic"Pak, akuㅡ" "Saya suami mu. Panggil saya mas, Soobin." Gimana jadinya kalo Choi Yeonjun dosen yang dingin irit ngomong banget dijodohin sama Choi Soobin mahasiswa yang cengeng dan malu maluin itu? yeonbin! [sedikit ada harukyu and hyunmin] bxb. marr...