mau double up ya (◍•ᴗ•◍)
—Malem. (lagi)
Sekarang mereka berdua masih ada di ruang keluarga. Posisi Soobin sekarang lagi duduk di sofa bareng Yeonjun. Lagi nonton tv.
"Pak kok mau dijodohin sama saya?"
"Gatau."
"Soobin serius."
Yeonjun juga gatau mau bilang apa sama Soobin. Kalo ada perasaan suka sih iya, ditambah Soobin ini anak sahabat mamanya juga.
"Ini perintah orang tua kita, Soobin. Kalo ga nurut ya kita durhaka dong sama orang tua. Eh tapi selain itu, saya juga suka sama kamu."
"Pedofil."
"Bukan astaga."
"Ya terus kenapa suka sama aku?!" Soobin sekarang bodo amat sama dia yang ngebentak Yeonjun itu. Lagian ga bakal dimarahin.
"Saya masih muda hei, saya bukan om om seperti yang kamu pikirkan.."
Soobin ga percaya Yeonjun masih muda, lagian kok kaya bapak bapak banget?! Soobin kan takut jadinya kaya dinikahin om om emmm duda mungkin?..
"Bohong, pasti duda iyakan?!"
"Astaga Soobin, saya beda setahun sama kamu."
"HAH?!" Soobin kaget. Serius aja?
"Iya."
"Gak percaya tuh." Jawab Soobin songong.
"Yaudah mau lihat akte kelahiran saya?"
"Gamau."
"Yaudah." Soobin mendelik, dia fokus lg ke tv.
"Kok bapak suka ga dengerin Soobin kalo lagi dikampus?"
"Saya denger kamu loh."
"TERUS KALO AKU TANYA KENAPA DIEM AJA?!" Tuhkan mampus lagi si Yeonjun. Yeonjun bukan ga ngedengerin sih, dia ngedengerin semua trus males ngomong aja.
"Males ngomong doang saya tuh."
"Oh gara gara males ngomong doang." Soobin kesel, kayanya ini lagi waktu yang tepat buat berdebat sama Yeonjun.
"Iya."
"Tapi tau ga sih pak?! Pake cara gitu ngebuat aku capek sendiri ngadepin bapak!."
"Iya." Jawab Yeonjun. Oh oke ini kayanya Soobin waktunya maki maki nih si dosen kulkas.
"Pak?! Kalo bisa aku resign aja jadi murid bapak. Ogah banget diajak ngobrol begini."
"Kenapa Soobin? Kamu gasuka emangnya sama saya?"
Abis ngomong itu, Yeonjun tertawa. Jujur ini pertama kalinya buat Soobin. Dia baru aja liat Yeonjun ketawa. Soobin yang liat Yeonjun senyum kaya ada perasan ekhem ekhem. Ganteng kata Soobin.
"Loh, ngapain bapak ketawa?"
"Iya."
"Aku baru liat."
"Haha emang, kamu doang yang baru liat." Yah Soobin gajadi marah kan kalo gini.
"Pak besok aku kuliah ya?"
"Jangan dulu."
"Ih tapi mau kuliahh"
"Setengah hari aja ya?"
"Kok gitu?"
"Nanti kamu takut sakit lagi."
"Terus nanti Soobin dirumah sendiri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Dosen [yeonbin]
Fanfiction"Pak, akuㅡ" "Saya suami mu. Panggil saya mas, Soobin." Gimana jadinya kalo Choi Yeonjun dosen yang dingin irit ngomong banget dijodohin sama Choi Soobin mahasiswa yang cengeng dan malu maluin itu? yeonbin! [sedikit ada harukyu and hyunmin] bxb. marr...