gajadi hiat, diriku terlalu bullshit kalo ngomong hiat 😗
-
"Mamaaa! Kita main sama tante Lia dulu yaa!" Ucap 3 anak anak Yeonbin.
"Iya iya, jangan ngerepotin!" Ucap Soobin.
"Kaya sama siapa aja sih kamu bin." -Lia
"Ya kali aja!"
"Kalo gitu aku pergi dulu yaa! Byee." Pamit Lia.
Yeonjun sama Soobin sekarang tinggal berdua dirumah. Anak anaknya lagi diculik (diajak main) sama Lia. Ini kadang kalo Lia gabut dia suka nyulik anak Soobin sih buat diajak jalan jalan. Ya karena dia masih sendiri :D
"Mumpung gaada anak anak nih ma."
"Ya terus kenapa kalo gaada anak anak?"
"Ya taulah."
"Gajelas, awas angkat kakinya aku mau ngepel."
Soobin lagi beres beres rumah. Ya mereka gantian :D Tapi gapapa sih soalnya Soobin mau mau aja lagian emg tanggung jawab dia kok. Yeonjun capek banget dia ngajak nganu tp ditolak terus.
"Sayangg.."
"Apa sih?"
"Please sekali doang?" Yeonjun masih maksa.
"Oke oke sekarang sekali doang." Kata Soobin yang masih ngepel itu.
"Makasih sayang." Yeonjun berdiri dari duduknya terus nangkup pipi Soobin abis itu cium bibir Soobin. Lanjut ngelumat juga. Soobin masih pegang gagang pelnya. Soobin reflek dorong badan Yeonjun. Yeonjun kedorong sampe akhirnya dia duduk lagi di sofa.
"Mama, sakit loh ini. Kenapa di dorong?" Kata Yeonjun sambil pegang punggungnya yang kebantin(?) lumayan keras ke senderan sofa.
"Jangan sekarang dong!"
"Tapi kan maunya seka–"
"Diem atau ga jadi?"
Tenang, Yeonjun udah biasa kaya gini. "Oke Papa diem."
-
Sekarang pindah dulu ya ke anaknya. Lia ngajak 3 anak itu ke mall. Mereka jalan jalan mulai dari timezone, tempat mandi bola, dan terakhir tempat makan.
"Kai, kamu gamau makan?" Tanya Lia ke Kai yang lagi maoan ice cream.
"Gamau tante, aku makan ice cream doang kenyang!"
"Makan Kai, liat Taehyun sama Kak Beomgyu juga makan. Kamu makan juga ya?" -Lia
"Ngga mawuuuu tanteeee." -Kai
"Nanti dimarahin Mama hayo." -Taehyun
"Nah bener kata Taehyun." -Lia
"Nggaaa! Aku kalo bilang sama Papa ga dimarahin kok!" -Kai
"Yaudah yaudah, mau kentang goreng?" -Lia
"Mau mau." -Kai
Akhirnya Kai mau makan juga. Ya walaupun makan kentang doang. Soalnya si Lia bisa gawat kalo belum ngasih makan salah satu anak yeonbin. Nanti gaboleh diculik lagi sama Soobin.
"Tante Lia gyu mau cerita." -Beomgyu
"Iya cerita aja sayang." -Lia
"Tante Lia pernah liat Mama Papa gapakae baju?"
Lia yang lagi minum auto keselek. Lia gatau apa yang Soobin sama Yeonjun ajarin ke anaknya yang masih TK itu.
"HEHHH engga kok, kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Dosen [yeonbin]
Fanfiction"Pak, akuㅡ" "Saya suami mu. Panggil saya mas, Soobin." Gimana jadinya kalo Choi Yeonjun dosen yang dingin irit ngomong banget dijodohin sama Choi Soobin mahasiswa yang cengeng dan malu maluin itu? yeonbin! [sedikit ada harukyu and hyunmin] bxb. marr...