Bonchap Dosen ; 25.2

9.2K 1.2K 145
                                    

sebelum baca vote dulu ya sayank q

-

Yeonjun walaupun udah punya mobil, dia berangkat ke kampus pake motor. Ya abis mobilnya malah dipake istrinya itu buat nganter ke TK anaknya. Soobin nganterin Beomgyu ke TK, Taehyun sama Hueningkai juga harus dibawa kan?

"Mama Beomie sekolah dulu ya! Nanti jemput Beom lagi."

"Kamu dijemput Papa ya sayang? Nanti abis pulang sekolah pulangnya kerumah nenek bunda."

Nenek Bunda itu orang tua Soobin. Kalo Nenek Ibu orang tua Yeonjun. Biar ga ketuker.

"Ketemu kak oci ya ma?"

"Iya sayang, udah sana masuk. Guru kamu nungguin."

"Okeii bye Mamaa, Bye Tyun, Bye Kai!" Kata Beomgyu yang sambil melambaikan tangannya terus dibales sama Kai sama Taehyun. Sebelum turun dari mobil Beomgyu cium pipi mamanya dulu, kebiasaan itu.

-

"Mama!! Kak oci jahat huwaaaa.."

"OCII AKU BILANG DIEM DULU!"

"Apasih orang gue lagi main sama Taehyun!"

"YA TAPI KAN ADA KAI JUGA!"

"MAMAAA HUWAAA!"

Yak dimana mana ribut terus. Orang tua Soobin gaada dirumah, mereka masih kerja. Mereka awet muda kok. Bilangnya sih pulang sore, jadi Soobin sampe sore dirumah Yoshi itu. Ibunya Yoshi juga lagi kerja, cuman ada Yoshi sendiri.

"Kamu diapain sama kak oci?" -Soobin

"D–ditakut takutin ma huwaa hkk..." -Kai

"Udah udah jangan nangis ya, bentar lagi Papa pulang." -Soobin

"Sini Kai main lagi sama kakak." -Yoshi

"Gamau kak oci nakal!" -Kai

"Engga kok, kata Taehyun ga nakal iyakan Taehyun?" -Yoshi

"Engga, kak oci nakal." -Taehyun

Yoshi yang ngedenger itu cuman narik nafasnya sabar. Namanya juga anak kecil.

"Bin, aku mau jemput tunangan aku dlu ya bye." -Yoshi

Yoshi masih tunangan. Soalnya ibunya Yoshi nyuruh tunangan dulu aja.

Oh iya kabar sahabat sahabat Soobin, mereka masih sahabatan kok. Junkyu akhirnya nikah sama Haruto, ya Haruto sih yg mau ngebet nikah. Junkyu aja bilang dia dijodohin. Inget kan kata Haruto di chapter 17 terus kata Junkyu di chapter 25 😇. Mereka punya anak 1 namanya Junghwan, gercep emang si Haruto.

Kalo Seungmin, dia juga udah nikah kok sama Hyunjin. Mereka juga punya anak 1 namanya Jeongin. Mereka masih punya 1, lah Soobin 3.

"Mama mana Papa sama Kak Beomie kok lamaa.." Kata Taehyun

"Bentar lagi nyampe kok."

"Mama dirumah nenek bunda ada susu ngga?" Tanya Kai.

"Coba cari di kulkas, ada deh kayanya."

Kai buka kulkas dirumah Bundanya itu. Ada ternyata, Bunda Soobin emang ngestock buat anaknya sama anak Soobin.

"Taehyun! Kamu mau susu nya engga? Banyak banget disini!" Seru Kai.

"Aku mauu!"

"MAMAA HUWAAAAA! MAMAA PAPA JAHAT!" Tangis Beomgyu yang baru dateng.

"Papa ngapain kamu gyu?"

"Ma papa hiks papa jahat..!"

Beomgyu yang baru masuk itu langsung dipeluk Soobin. Yeonjun juga ikut masuk.

✔ Dosen [yeonbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang