mff yh klo jdinya aku update random :D
-Pagi pagi Yeonjun ngerasa sendirian. Dia ngerasa dipinggirnya gaada orang. Waktu dia buka matanya bener aja gaada orang, istrinya itu kemana coba?
Yeonjun bangun terus turun ke bawah. Ekspetasinya sih Soobin bangun duluan terus masakin dia sarapan. Ternyata ekspetasi Yeonjun terlalu tinggi. Realitanya Soobin baru keluar dari kamar mandi sambil penampilan matanya masih ngantuk.
"Kamu abis ngapain?"
"Sakit perut, jadi aku ke air."
"Sakit perut? Perutnya kenapa?" Kata Yeonjun yang sambil pegang perut Soobin.
"Ih apasih lepasin gelii."
"Kamu beneran gapapa kan?"
"Ngga mas ih lebay banget." Kata Soobin langsung ninggalin Yeonjun yang berdiri itu.
"Kemana lagi kamu tuh?"
"Tidur lagi lah."
Soobin ke kamar buat tidur lagi. Untung Yeonjun sabar.
Seperti biasa, karena ini libur Yeonjun beres beres rumah. Mulai dari ruang tamu, ruang Yeonjun, kamar, ruang keluarga, kamar mandi, dan terakhir dapur. Baru aja Yeonjun mau duduk karna capek, udah ada yang ketok pintu aja.
Cklek..
"Hai Kak Daniel."
Waktu Yeonjun ngebuka pintu, disana ada Junkyu sama Seungmin.
"Masih pagi ini, kalian ngapain?"
"Kemarin kita belum ketemu Soobin, jadi Junkyu ngebet kesini." -Seungmin
"Yaudah masuk."
Junkyu sama Seungmin masuk terus disuruh duduk di ruang keluarga seperti biasa. Yeonjun udah terbiasa sama mereka berdua.
"Kak, Soobinnya pasti masih tidur ya?" -Junkyu
"Iya, bangunin aja sana."
"Loh gapapa nih kita ke kamar? Kan sekarang kamarnya punya kamar Kak Daniel juga?" -Seungmin
"Gapapa."
Junkyu sama Seungmin ke kamar. Sampe dikamar Junkyu langsung narik selimut yang dipake Soobin, agak jahat tp gpp.
"Ih mas diem deh." Kata Soobin sambil merem.
"Bukan mas kamu loh ini." Kata Seungmin.
"Mirip Seungmin." -Soobin
"YA EMANG BANGUN SOOBINN!" -Junkyu
Soobin bangun. Dia ngerjap ngerjapin matanya. Dilihat ada 2 sahabat laknatnya itu.
"Ganggu aja." -Soobin
"Yaelah bin, kita kemarin nyariin kamu loh." -Seungmin
"Padahal aku sm Hyunjin juga." -Soobin
"Kata Hyunjin kemarin kamu langsung pulang." -Junkyu
"Yaudah ayo kebawah lagi." -Soobin
Mereka bertiga kebawah. Sampe dibawah Soobin malah tidurin badannya di sofa.
"Bener bener kamu bin, tau gitu kita gajadi aja kesini." -Seungmin
"Yaudah sana pulang." -Soobin
"HEHH NGGA! KITA KESINI SENGAJA PAKE NIAT TAU!" -Junkyu
"Udah udah, kalian berdua udah makan belum?" Kata Yeonjun dari dapur.
"Belum."
"Oke."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Dosen [yeonbin]
Fanfiction"Pak, akuㅡ" "Saya suami mu. Panggil saya mas, Soobin." Gimana jadinya kalo Choi Yeonjun dosen yang dingin irit ngomong banget dijodohin sama Choi Soobin mahasiswa yang cengeng dan malu maluin itu? yeonbin! [sedikit ada harukyu and hyunmin] bxb. marr...