Ke esokan hari...
Lee Su-ho bersiap siap menuju ke sekolahnya hari ini.
"Aku berangkat appa ,eomma..." Ucap Su-ho.
"Sarapan dulu sayang.. " kata Ji-hyun.
"Aku akan sarapan di sekolah saja.." Su-ho berlari menuju ke luar rumahnya. Ia langsung masuk ke mobil dan berangkat menuju sekolah.Han Seojun lebih dulu sampai di sekolah. Dia menunggu Su-ho di parkiran. Seojun duduk di atas motornya sambil memainkan ponsel. Seojun tak percaya saat ini dirinya dan Su-ho sudah bersama.
"Ya ,kita akan melewatinya Su-ho.. apa pun yang terjadi.." gumamnya.Lee Su-ho sampai di depan gerbang sekolah. Dia langsung turun dan berlari menuju parkiran dimana Seojun menunggunya.
Ketika sampai di parkiran ,Su-ho melihat Moon Ga Young sedang bersama Seojun. Su-ho bisa melihat jika saat ini Ga Young tengah merayu Seojun agar berjalan menuju kelas bersama dengan dirinya.
Su-ho jengkel setengah mati. Dia melewati begitu saja Seojun dan Ga Young.
"Tck.. tau begitu aku tidak buru buru ke sekolah.." umpat Su-ho.
Han Seojun mengetahui Su-ho berjalan melewatinya.
"Mmmm ,Ga Young.. aku akan menyusul Su-ho.. sudah lama aku tidak bertemu dengannya.." Seojun beralasan dan langsung lari meninggalkan Ga Young.
"Yakkkk!!! Han Seojunn!!!" Teriak Ga Young. Dia merasa di campakan oleh Seojun akhir akhir ini.Seojun mengejar Su-ho yang kini menuju kantin sekolah.
"Heyy ,kenapa tak menghampiriku?" Tanya Seojun setengah berbisik.
"Aku? Menghampiri mu? Nanti orang lain akan curiga jika aku menghampiri mu dulu.. dan juga ,bukankah kau sedang sibuk menanggapi gadis manis mu itu?" Jawab Su-ho sambil terus berjalan.Di kantin Su-ho dan Seojun disambut oleh Jin-young yang ternyata juga sedang berada di tempat itu.
"Lee Su-ho ,aku pikir kau lupa dengan jalan menuju sekolahmu sehingga tidak pernah masuk.." ejek Jin-young.
"Tck.. aku malas bertemu dengan orang rewel seperti mu.. jadi aku memilih untuk membolos.." canda Su-ho.Su-ho tidak tau jika Seojun sudah menceritakan tentang hubungan mereka pada Jin-young.
"Mmmm Su-ho ,dia tau tentang kita berdua.." ucap Seojun.
"Hah? Apa kau bercanda?" Dia menoleh ke arah Seojun ,kemudian berganti menatap Jin-young.Jin-young tersenyum mengejek Su-ho. Dia turut senang akhirnya Seojun dan Su-ho sudah memutuskan bersama.
"Lee Su-ho.." dari arah belakang Park Shin Hye menepuk bahu Su-ho "kenapa kau tidak masuk selama seminggu lebih?" Ucap Shin Hye.
Seojun menatap gadis itu dengan malas.
"Sedang tidak ingin.." jawab ketus Su-ho.
Park Shin Hye merasa sangat malu ,Su-ho selalu saja menolaknya dengan terang terangan seperti iniShin Hye meraih minuman yang ada di meja dan menyiramkannya ke badan Su-ho.
"Dasar tak punya hati..." Kata Shin Hye lalu pergi dari kantin.Su-ho terkejut ,di hari pertama sekolahnya dia sudah mendapat masalah seperti ini. Su-ho lalu bangkit "aku akan mengambil baju di loker.." ucapnya sambil meninggalkan Seojun dan Jin-young.
Seojun ikut mengekor di belakangnya ,sementara Jin-young tetap tinggal "dasar budak cinta! Kemana mana selalu mengekori kekasihnya.." ucap Jin-young saat Seojun masih duduk di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Friends✓
RandomSu-ho ,yang menyukai sahabat baik nya sendiri. Hingga ia tak mampu mengungkapkan cintanya dalam waktu yang sangat lama. Mampukah Su-ho menyatakan cintanya ?