“Anjir apa-apaan nih?” Sekar kaget saat membuka instagram tiba-tiba DM-nya penuh dengan pesan dari seseorang yang tidak dikenalnya, dan Sekar lebih kaget lagi karena pesan itu berisi makian. Katanya Sekar pelakor, katanya Sekar cewek nggak tau diri.
Dahinya mengernyit. Perasaan Sekar nggak pernah nyari musuh, tapi kenapa tiba-tiba ada haters menyerangnya? dan siapa pula cewek yang mengirimnya pesan ini.
Kemudian setelah ia baca baik-baik, akhirnya ia mengerti. Sepertinya kakak keduanya Sekar berulah lagi.
Dengan raut datar Sekar mengetikan nama Kevin di kolom pencari lalu membuka profil kakaknya itu dan mulutnya langsung menganga melihat postingan Kevin yang baru diunggahnya beberapa jam lalu.
Postingannya itu menampilkan foto Sekar yang sedang menggendong Monggu—anjing peliharaan Kevin—lalu bertuliskan 'Udah kaya emak sama anak' sebagai captionnya. Tak hanya itu, sehari sebelumnya Kevin juga memposting foto Sekar saat liburan tahun lalu dengan caption 'qtime ❤'
Kolom komentar kedua postingan itu sengaja dinonaktifkan bikin orang-orang mungkin salah paham dan mengira Sekar sebagai cewek baru Kevin mengingat tak satupun teman-teman kuliah Kevin yang mengetahui perihal keberadaan Sekar sebagai adiknya, karena Sekar sendiri yang memintanya.
Bukan karena Sekar malu jadi adik Kevin, dia hanya ingin menghindari para wanita pemuja Kevin. Ia trauma dulu sering didekati teman-teman bahkan kakak kelasnya hanya agar bisa dekat dengan kakaknya dan karena itu pula ia tidak mau kuliah di kampus yang sama.
Baru saja Sekar berniat menelepon Kevin untuk segera menghapus postingannya, ketika ponsel Kevin—yang belum sempat ia kembalikan— berdering menandakan ada panggilan masuk.
Sekar mengangkatnya tanpa pikir panjang. Barang kali itu dari kakaknya yang menggunakan nomor lain.
“Hallo Kevin, akhirnya kamu mau ngangkat teleponku juga.” Dahi Sekar mengernyit. Ternyata suara perempuan.
“Aku udah nyoba nelpon ke nomor kamu yang biasanya, tapi gak aktif terus aku dapet nomor kamu yang ini dari temenku,” cerocosnya tanpa memberi Sekar waktu untuk menyela.
“Kevin, soal post—”
“Ini siapa?” potong Sekar, meski ia sudah bisa menebak bahwa cewek itu pasti korban PHP kakaknya yang entah ke berapa.
“Lho, ini siapa? Bukannya ini nomor Kevin?”
“Maaf sepertinya anda salah sambung. Di sini bukan Kevin, tapi nomor darutat rumah sakit jiwa,” jawab Sekar ngasal dan berniat untuk segera menyudahi panggilan tersebut.
“LO CEWEK YANG DI POSTINGANNYA KEVIN KAN?” Tiba-tiba cewek itu berteriak membuat Sekar refleks menjauhkan ponsel dari telinganya.
“IYA KAN? NGAKU LO DASAR PELAKOR!” Sekar menggeram kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Pieces [𝙴𝙽𝙳]
Aktuelle LiteraturIni tentang Sekar dan segala kegalauannya akan sang mantan juga tentang Reno yang datang untuk menolong, tapi malah berakhir jadi yang ditolong. Tentang dua hati yang patah dan dipertemukan untuk saling memperbaiki. Romance | Campus Life Start : 13...