15th Shot

241 37 10
                                    

“Cupcake…” Michael melihatku dari kaca spion.

“Hmm?”

“Kau besok ada acara tidak?”

Seketika aku teringat dengan ajakan Harry.

“Ah kurasa ya, Harry mengajakku makan siang besok.”

“Dan kau menerima ajakannya?”

“Tentu saja astaga Mikey!” Aku memeluknya lebih erat.

“Baiklah, I’m so happy for you cupcake.” Michael mengelus-elus punggung tanganku.

~Diamond Bar & Club~

Aku sudah melihat Calum dan Kikey yang sedang bercumbu di depan bar. Membuatku memeluk tubuhku sendiri. Aku memang anak yang kuper dan tidak pernah menjumpai hal seperti itu. Ugh. Ashton dan Sophie sedang ada urusan, ya kau pasti tahu apa yang dilakukan sepasang kekasih jika sedang berdua di apartemen. Michael merangkulku posesif, aku bisa merasakan itu sesaat kami berempat memasuki bar. Suara musik yang kencang menggema ditelingaku. Ini terlalu berisik. Banyak perempuan-perempuan yang melakukan tarian erotis aku hampir saja menutup mata dengan tanganku.

“Oh my God..” aku bergumam.

“Hey Hailey, is it okay?”

Aku mengangguk tidak yakin sambil menatap mata hijaunya yang indah.

“Aku tidak ingin menghancurkan kesan pertamaku ke club, Mike. I will try.” Aku berbicara lagi sambil tertawa dan memutar bola mataku.

“Baiklah jika itu maumu. Kau mau minum apa? Air putih saja ya?”

“Michael….. jangan perlakukanku seperti itu astaga!” Aku mencubit lengan Michael kesal namun ia malah tertawa.

“Aw! Hailey, kau tidak boleh minum yang beralkohol, jika kau mabuk kau akan menghancurkan kesan pertamamu ke club.” Sial, kini Michael tertawa lebih keras.

“Ya ya ya terserah kau saja Mr. Clifford.” Aku melipat kedua tanganku di dada.

Author’s POV

Hailey melihat Calum dan Kikey di meja seberang dan mereka masih saja bercumbu. Ternyata suasana di club memang tidak membuat Hailey nyaman. Jika saja tidak ada Michael, lebih baik aku pulang. Batin Hailey. Ia melihat ke arah pasangan itu dengan risih, tangan kiri Calum sudah memasuki kaos Kikey. Astaga! Hailey secepatnya membuang muka dari mereka sebelum ia ketahuan sedang memerhatikan mereka.

“Sudah tidak perlu heran.” Michael menepuk pundak Hailey sesaat ia menggelengkan kepala.

“Itu menjijikan. Ugh. Apa kau pernah melakukan itu sebelumnya?” Oh tidak, rasa penasaran Hailey begitu kuat.

“Seperti yang Calum lakukan? Hahahaha sebut aku culun karena aku belum pernah, Cupcake.” Michael tertawa sambil menggelengkan kepalanya.

“Aku lebih senang bermain video game bersama kekasihku. If only I have one.” Lanjut Michael.  If only you are my girlfriend. Batin Michael.

“Tidak perlu menjadi kekasihmu saja aku sudah sering bermain video game denganmu. Apalagi jika aku menjadi kekasihmu, mungkin kita akan bolos kuliah untuk bermain video game bersama.” Ucapan Hailey terlontar begitu saja dan membuat Michael melotot terkejut. Michael menganggap itu sebagai lampu hijau. Michael tersedak dan meminum wine yang ada di atas meja entah kapan datangnya.

A/N: Huaaa udah 1k reads! Makasih banyak yg udah baca dari awal dan yang udah vomments aku hargai banget. Gimana ceritanya so far? Ngebosenin ya?:(( Leave comment dong biar aku bisa tau gmn ceritanya dimata kalian hehe thank you! OIYA BTW GEORDIE NGELIKE & COMMENT GAMBAR AKU DI INSTAGRAM ASTAGA AKU SENENG BANGET MWAH MWAH MWAH!

Vida, kekasih Michael asli. ;p

Captured // m.c - h.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang