6th Shot

332 53 5
                                    

“Jangan bilang kau suka pada Harry?” Michael meyakinkannya.

“Astaga Mikey, aku baru mengenalnya sehari. Itu bahkan perkenalan yang sangat singkat.” Hailey memutar bola mataku.

“Aku kira perempuan itu sangat mudah jatuh cinta.” Michael tertawa sambil mengusap kepala Hailey.

“Aku ada kelas desain.” Hailey melihat jam tangannya.

“Kalau begitu sampai jumpa saat makan siang nanti, ditempat biasa ya!” Mereka berpelukan singkat.

Michael’s POV

Aku berjalan menuju loker tempat biasa aku dan teman-temanku berkumpul. Aku masih memikirkan tentang Hailey. Dia tampak senang sekali ketika Harry menyapa dirinya kemarin. Saat itu juga dia terlihat sedih ketika Harry bersifat dingin kepadanya. Apa kalian bisa tebak? Ya, aku menyukai Hailey. Aku mengaguminya. Namun aku tidak pernah berani mengungkapkan perasaanku padanya. Aku bisa menebak dia akan membenciku selamanya jika dia tau kalau aku memendam rasa ini lebih dari 2 tahun semenjak aku menjadi sahabatnya. Aku menjadi sahabatnya bukan karena aku menyukainya. Tapi aku menyukainya karena aku menjadi sahabatnya. Aku berteman dengannya karena aku memang tulus ingin berteman dengan Hailey. Dia anak yang baik dan yang aku suka adalah dia tidak merepotkan seperti gadis-gadis pada umumnya. Apa dia pernah memberi taumu kalau dia masuk jurusan Fashion Design? Dia sangat tertarik dengan desain busana. Tidak heran jika Hailey selalu tampil dengan gaya yang chic. Namun sisi buruknya tetap satu, dia sangat buruk dalam make friends. Aku senang ketika mendapatinya menggunakan flannel yang aku beri. Hailey bertanya padaku berulang kali apakah ia terlihat bagus dengan flannel itu. Hailey selalu terlihat menakjubkan dengan apapun.

Aku sudah mendapatkan teman-temanku sedang bercanda di loker tapi sejujurnya aku sedang tidak mood karena sungguh, cerita Hailey tadi itu agak menyakitkan.

A/N

Nah kan Michael demen sama Hailey! #CurhatanHatiMichael tapi Hailey gimana ke Michael? Kasian si Michael :(( bhak Liat deh mukanya michael di mulmed, tega gak sihhhh :((

Ohiya cerita ini aku dedikasiin buat asti karna dia jadi geordie di grup rp line luv luv <3

Maaf ya kalo ceritanya mainstream dan absurd, vida hanya manusia biasa heheee jadi tinggalin vomments yaa!! :))

Captured // m.c - h.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang