Disclaimer : Masashi Kisimoto
Pairing : Sasunaru
Genre : Romance,hurt,Shounen ai.
Story : Ayakosan204.
.
.
.
🌹Happy reading 🌹
.
.
.Naruto Pov
Hai,namaku Uzumaki Naruto. Kalian pasti sudah tahu kan. Yap benar. Aku adalah emm..kekasih dari pemuda tampan yg kalian kagumi itu. Namanya Uchiha Sasuke si teme. Hehehe,karna kadang menyebalkan,kadang selalu menciumku seenaknya dan aku selalu mendapat serangan dadakan jika sifat mesumnya itu datang.
Tapi itulah yg membuatku jatuh cinta padanya. Bukan hanya sekedar ketampanannya,tapi juga perhatian lebih yg dia berikan kepadaku. Aku merasa sangat bahagia bisa bersama selamanya. Kuharap bisa...
Memikirkan kembali bagaimana takdir ini mempermainkanku. Ingin selamanya bersama dengan orang yg kau cintai dan bahagia bersamanya. Aku tau bahwa dia merasa curiga dengan apa yg menjadi rahasiaku selama ini sampai kami menjadi sepasang kekasih.
Aku belum siap mengatakannya,melihat dia tersenyum kepadaku dan mengatakan untuk selalu bersamanya membuatku terasa tertohok. Tapi apadaya,aku juga tidak bisa berbuat apa-apa karna kehidupanku yg baru akan menantiku suatu saat nanti. Dan aku harus meninggalkannya.
Tapi ketahuilah bahwa aku selalu mencintainya. Ya,Selalu.
Natuto Pov End
.
.
.Di sebuah ruangan serba putih dengan alat alat kesehatan, seperti obat obatan, selang infus,dan beberapa hal lain lagi yang berhubungan dengan,,yah kalian tau. Orang yg memperjuangkan hidupnya. Mencoba untuk tidak terlihat lemah dihadapan orang tercintanya,keluarganya,yg menghawatirkan nya.
Ada beberapa orang yg selalu bersamanya sejak dia berada diruangan putih bersih itu. Dengan ranjang khusus untuk orang yg sedang sakit. Makanan hambar yang begitu tidak disukainya. Dia kini tengah membujuk keluarganya untuk mengizinkannya pergi keluar.
"Ayolah ibu,aku mohon. Aku hanya ingin menemui temanku. Dia pasti sedang menungguku." Rengek seorang pemuda manis yg sedang membujuk ibu tercintanya. Sang ibu yang melihat itu,merasa khawatir dengan kondisi nya.
"Tidak bisa,sayang. Kau harus istirahat biar bisa sembuh. Kau tidak ingin sembuh,hm?" Balas wanita cantik yg dipanggil ibu,a.k.a Kushina,disampingnya ada ayahnya Minato yg sedang melihat istrinya itu sedikit kualahan dengan rayuan anak satu satunya.
"Ibumu benar,Nak. Kau harus banyak istirahat agar kau cepat sembuh. Setelah itu kau bisa melakukan apapun yg kau inginkan." Tambah Minato.
"Aku janji hanya sebentar. Setelah aku menemuinya aku akan segera kembali kesini. Ayah ibu tolonglah..."kukuh Naruto tetap mau pergi.
Kushina tampak akan marah,namun minato menahannya seraya menggeleng. Wanita paru baya itu menghela nafas lelah karna keras kepalanya Naruto.
"Baiklah! Tapi kau harus makan dan habiskan bubur ini dulu baru kau bisa pergi,ya?" Walau demi bisa bertemu dengan orang itu,dia terpaksa harus memakan makanan hambar yg menjadi musuhnya ini, yaitu bubur rumah sakit!huh..
"Ya,baiklah."'Sasuke pasti sedang menungguku.'
.
.Ditempat lain di daerah taman,seorang pemuda tampan terlihat seperti sedang menunggu seseorang. Setengah jam telah berlalu tapi orang yg ditunggu tidak juga menampakkan dirinya. Sebenarnya sedikit kesal tapi,dia mencoba berfikiran positif, mungkin ada sesuatu yang menghambatnya sampai ia datang terlambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Light || ✓
Genç Kurgu[Revision Stage] "Kebahagiaan tak akan selamanya di akhiri dengan senyuman. Aku lupa, bahwa setiap pertemuan yang indah akan ada perpisahan yang menyakitkan," "Karna cahayaku telah pergi, membawa serta senyumanku." -Sasuke "Kehidupanku terlalu indah...