┈─♡ 𝐀kehoshi 𝐒ubaru

695 78 92
                                    

VALENTINE DAY
Gemerlap Cinta di Hari Valentine
Akehoshi Subaru x Reader
by :: Nathxliee

VALENTINE DAY“ Gemerlap Cinta di Hari Valentine ”Akehoshi Subaru x Readerby :: Nathxliee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ 12 February ]

Subaru menghela napas kasar, ia menyembunyikan wajah cemberutnya di lipatan tangan miliknya.

Ia tak mendengarkan guru menjelaskan pelajaran di depan kelas, Bosan katanya. Ia malah memikirkan hal-hal aneh seperti 'Valentine nanti, apakah aku akan mendapatkan cokelat dari seorang gadis?' atau seperti 'Apakah aku akan mendapatkan pengakuan cinta dari seorang gadis cantik, Ow— atau dari [Name]? gadis yang aku sukai?' dan pikiran hal aneh lainnya.

Kringg Kringg-!

Bel istirahat menggema di sepanjang koridor kelas, wah? selama itukah Subaru memikirkan 'Hari Valentine' hingga tak terasa bel istirahat berbunyi?

Subaru lagi-lagi menghela napas, yang ia tunggu sedari tadi bukanlah bel istirahat, namun melainkan bel pulang sekolah.

"Hokke~ apakah aku akan mendapatkan cokelat di hari Valentine nanti?~" Subaru dengan lesunya bertanya.

" ... Mungkin, dari fansmu setelah konser tanggal 14 besok." Kata Hokuto.

" ... Ah, benar juga— tapi aku ingin dari seorang gadis yang spesial dalam hidupku~"

"Berhenti memikirkan 'Sebuah cokelat dari seorang gadis', Subaru. Memangnya kau ingin sepanjang hari memikirkan itu?" 

"Tidak sih ... tapi ... uh— Hokke tidak seru~" Keluh Subaru, Hokuto memutar matanya malas, malas menghadapi sikap Subaru yang di landa rasa 'ingin diberi sesuatu di hari Valentine oleh seorang gadis'.

"Dasar."

༻❁༺

Kringg-! Kringg-!!

Itu dia— bel pulang sekolah yang Subaru tunggu sedari tadi. Wajahnya seketika tampak bahagia, lantas dengan cepat ia membereskan barang-barangnya dan memasukkannya ke dalam Tas.

"Yosh-! [Nick Name]-chan, aku datang-!" Seru Subaru, lantas dengan cepat beranjak dari tempat duduknya ; Kursi dan berjalan pergi meninggalkan kelas.

Namun, belum sempat langkah kaki Subaru keluar dari pintu kelas, tangannya— atau lebih tepat lengan bajunya di tarik oleh seseorang dari belakang.

"Aww Aww, apa ini?" Kata Subaru, ia menoleh, melihat Makoto yang ternyata menarik lengan bajunya.

"Subaru— Hokke bilang hari ini ada sedikit latihan, jadi jangan pulang dulu, ya?" Kata Makoto, Subaru melirik Hokuto yang dengan tanpa berdosanya memasukkan barang-barangnya ke dalam tas miliknya.

𝘃𝗮𝗹𝗲𝗻𝘁𝗶𝗻𝗲 𝗽𝗿𝗼𝗷𝗲𝗰𝘁 ; heartbeat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang