┈─♡ 𝐀magi 𝐇iiro

1.7K 151 87
                                    

HEARTBEAT
" First and Last "
Amagi Hiiro x Reader
by :: Starly_galaxy13

Amagi Hiiro adalah seorang leader dari suatu unit idol yang bernama Alkaloid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Amagi Hiiro adalah seorang leader dari suatu unit idol yang bernama Alkaloid. Iya, kalian gk salah baca, Alkaloid.

Tidak-tidak kalian jangan berpikir Alkaloid zat kimia itu ya! Ini Alkaloid unit idol yang terkenal itu, ya, yang lagu barunya Living of the Edge terus kabar nya mau rilis lagu harus judulnya Distorted Heart.

Ok kembali ke topik utama.

Amagi Hiiro adik dari Leader Crazy:B - Amagi Rinne - ini memang sangat polos, dan lagi dia tak tau menahu soal teknologi. Mohon dimaklumi dia anak kepala desa jadi begitu ya.

Tadi siang saat dia pergi ke konbini dekat gedung Starmaker Production, ia tak sengaja menabrak seorang gadis dengan Surai rambut (h/c) yang sedang memilih kue mochi mana yang akan ia beli.

Hiiro tak sadar telah menabrak gadis itu sehingga membuat kue moci yang ada pada tangannya terjatuh semua.

Segera saja ia membantu sang gadis itu memungut kue mochinya yang terjatuh

"Maafkan aku telah menabrak dirimu." Ucapnya lantang sembari membantu sang gadis memunguti kue mochinya yang terjatuh.

Sang gadis yang ditabrak pun membantunya memungut kue mochi sang gadis.

"Tidak, tidak masalah, aku juga yang salah!" ucap sang gadis tak kalah lantang.

Sesaat setelah mengatakan hal itu mereka berdua tertawa bersama.

" Oh iya ! Nama mu siapa ?! " Tanya sang gadis karena tak mengetahui siapa hiiro.

Hiiro menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

( Oh iya aku harus mengingat kata Aira 'jika ada orang yang tidak mengenal diri ku maka katakan saja kau ada seorang idol dari Alkaloid '. Yosh !! Akan ku katakan semoga dia tak terkejut )

" Aku Amagi Hiiro Leader Alkaloid , seorang idol. " Kata Hiiro mantap sambil membantu sang gadis berdiri

" Wah Idol ya !! Kau seorang leader ya ?! Hebat sekali kau ! Oh iya Nama ku ( Surname ) ( First Name ) Salam Kenal Hiiro Kun ! " Ucap sang gadis yang telah hiiro bantu

Sang gadis menjawab dengan senyum yang membuat hiiro terkejut.

" Ah aku juga !! Salam kenal ( Surname ) San !! Semoga kita bisa menjadi teman !! " Kata Hiiro dengan semangat

𝘃𝗮𝗹𝗲𝗻𝘁𝗶𝗻𝗲 𝗽𝗿𝗼𝗷𝗲𝗰𝘁 ; heartbeat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang