┈─♡ 𝐀magi 𝐑inne

987 90 48
                                    

VALENTINE
" Misunderstood "
Amagi Rinne x Reader
by :: YOZORA_HOSHI

VALENTINE" Misunderstood "Amagi Rinne x Readerby :: YOZORA_HOSHI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Pacar mu itu seperti nya bukan orang baik."

(Name) hampir mengeluarkan Ocha yang sedang dia minum.

(Name) bingung dengan ayah nya, padahal sebelum berpacaran dengan Rinne ia sudah meminta izin kepada otou-san nya, dan otou-san nya pun mengizinkan (Name) untuk berpacaran dengan Rinne.

"Otou-san kok aneh sih, kemarin kan (Name) udah minta izin sama papah buat pacaran sama Rinne-san, Otou-san ngizinin tuh" kata (Name) sambil menaruh cangkir ocha nya di atas meja persegi panjang.

"Otou-san nyuruh anak buah Otou-san----"

"SEBENTAR, APA?? OUTO-SAN MATA MATAIN RINNE-SAN YA?"

Belom selesai Tuan Oukawa berbicara,anaknya yang cantik itu sudah memotong duluan.

"Sopan kh begitu?"

"Gausah main tiktok deh Otou-san"

Sebentar kenapa jadi absurd gini...
Oke balik ke topik.

"Intinya dia gak baik buat kamu."

"Otou-san tau dari mana kalau dia ga baik buat saya?"

"Dari adik mu, dia bilang si Rinne itu seperti berandalan"

'Sialan Kohaku Oukawa,kamu akan rasakan akibatnya^^'

(Name) memikirkan berbagai rencana jahat untuk membuat adek tersayang nya itu berhenti memanas-manasi Otou-san mereka.

"Otou-san...(Name) tahu mungkin Rinne-san memang terlihat seorang berandalan... Tapi sebenernya dia orang baik kok"

(Name) tetap keukeuh dengan pendiriannya, ya namanya juga cinta, mau diapain lagi.

"Memangnya kamu bertemu dia setiap hari? Tidak kan?"

Ya bener sih... (Name) hanya bertemu Rinne seminggu sekali di Ensemble Square, itu pun sambil menjenguk adik laki-laki nya yang sok dewasa itu, merepotkan memang anak puber, di jengukin malah pura pura Tsun, giliran (Name) mau pulang langsung berkaca kaca matanya.

"Ta-Tapi Otou-san-"

"Sudahlah (Name) terserah kamu, tapi ingat, kalau dia sakitin kamu sekali aja...Otou-san nggak segan segan ya membunuh dia." kata Tuan Oukawa sembari berdiri dari tempat duduknya dan berjalan pergi dari ruang tamu.

'Rinne-san... Semoga kamu tidak terlibat masalah apapun...'

(Name) melihat ke pohon sakura di samping ruang tamu nya, ia berharap agar Rinne tidak terlibat masalah apapun yang bisa membuatnya di penggal oleh Tuan Oukawa.
.
.
.
.
.

Pagi hari yang cerah, suara burung berkicau dan semilir angin yang bercampur sangat elok didengar. Perkiraan cuaca kemarin hari ini matahari akan muncul sepanjang hari,yang berarti, hari ini sangat bagus untuk beraktivitas di luar ruangan.

𝘃𝗮𝗹𝗲𝗻𝘁𝗶𝗻𝗲 𝗽𝗿𝗼𝗷𝗲𝗰𝘁 ; heartbeat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang