┈─♡ 𝐇idaka 𝐇okuto

842 78 163
                                    

CHOCOLATE OR KISS ?
" Play It or Cancel It "
Hidaka Hokuto x Reader
by :: horuinzum

Sewaktu ketika aku membawa buku-buku ke ruang guru, dalam perjalanan aku melihat seorang gadis yang mengalihkan pandanganku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sewaktu ketika aku membawa buku-buku ke ruang guru, dalam perjalanan aku melihat seorang gadis yang mengalihkan pandanganku. Tidak. Dia bukan Anzu. Dia adalah murid pindahan baru beberapa hari lalu, selain Anzu.

Dia itu sedang apa di sana--ah, kenapa aku mengurusnya? Segera diriku berjalan menuju ruang guru dan mengantar semua buku-buku yang ku bawa tetapi, "Hokuto!" Sebuah suara memanggilku, membuat diriku berhenti melangkahkan kakiku menuju ruang guru.

Suara tersebut, membuat diriku menoleh ke arah sumber suara itu berasal. "Kau perlu bantuan?" Dia bertanya padaku, ku merasa dia ada maunya. Spontan dia mengambil beberapa buku yang kubawa sekarang.

"Apa yang kau inginkan, (Last Name)?" Dia malah cengar-cengir, tanpa menjawab, kemudian berujung menggerutu.

"Ya sudah, kalau begitu, tidak perlu bantu." Dia lantas meletakan kembali buku-buku yang tadi sempat di rampas dariku, ketempat semula--di pegangan tanganku---hei, dia itu!

"Ah, iya. Boleh ku pinjam saku mu? Baiklah, arigatou." Dia memasukkan sesuatu di sakuku. "Apa yang kau masukkan, (Last Name)? Kau ingin membuat masalah lagi kali ini?"

Apa-apaan dia itu? Hah, lihat sekarang dia sudah pergi, dan meninggalkan sesuatu di sakuku. Ah, nanti saja seusai aku memberikannya pada Sagami-sensei.

"Permisi," kataku, sesampainya di ruang guru, ku lihat Sagami-sensei tengah membereskan beberapa berkas-berkas di mejanya. Menyadari keberadaanku, membuat dirinya menoleh ke arahku.

"Ah, Hidaka. Letakan disini saja," katanya, sambil menujuk ke sebuah tempat. Segera aku meletakan buku-buku itu di tempat yang dia suruh letakan. "Kau bisa kembali ke kelas sekarang, terima kasih sudah mau membawakannya." Aku mengangguk pelan. "Permisi."

-

Dalam perjalanan kembali ke kelas, diriku mengambil sesuatu yang di masukkan sewaktu tadi. Sebuah kertas? Aku mengambilnya. Bisa ku lihat terdapat tulisan di dalamnya. Membuat diriku membaca tulisan tersebut.

Berikan lah kasih sayang padanya.
Peroleh sebuah hadiah darinya.

Apa maksudnya? Hah, lebih baik ku simpan saja dulu. Langsung saja aku menuju ke kelas untuk menemui dirinya. Mencoba mempertanyakan apa maksud dari isi kertas itu.

Sesampainya di kelas. "Oh, kau sudah kembali, Hokuto." Dengan wajah tidak berdosa nya, dia menyengir dengan tangan melambai-lambai kepada diriku yang baru saja memasuki kelas.

"Hokke~" sebuah suara yang tidak familier lagi, membuat diriku menatap ke asal suara itu. "Akehoshi, ada apa?" Dia menatap dengan berbinar-binar padaku. Apa yang terjadi sebenarnya?

𝘃𝗮𝗹𝗲𝗻𝘁𝗶𝗻𝗲 𝗽𝗿𝗼𝗷𝗲𝗰𝘁 ; heartbeat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang