┈─♡ 𝐒akuma 𝐑itsu

1.5K 114 54
                                    

OYASUMI WATASHI NO KOI
" Kehilangan "
Sakuma Ritsu x Reader
by :: MamoruArashi

Sakuma Ritsu, Isara Mao, [full name] dan [kakak lelaki kembar] merupakan empat sekawan yang sudah saling kenal sejak kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sakuma Ritsu, Isara Mao, [full name] dan [kakak lelaki kembar] merupakan empat sekawan yang sudah saling kenal sejak kecil.

Hingga suatu hari si kembar pindah rumah mengikuti orang tua mereka yang sedang membuka cabang mereka di Northmare sana.

Ketika liburan musim panas di Jepang, Mao dan Ritsu mengunjungi si kembar yang berada di Northmare. Atau, ketika musim semi di Jepang telah tiba si kembar yang mengunjungi Mao dan Ritsu di Jepang. Hal itu terus mereka lakukan hingga mereka berempat masuk dikelas 2 SMA.

Hubungan mereka berjalan dengan lancar Ritsu yang sering mengirimi [name] pesan singkat menanyakan kabarnya, dan dibalas pula oleh [name] dengan bahagia. Hingga suatu hari, [name] tidak membalas pesannya untuk waktu yang cukup lama. Dan begitu [name] membalas pesannya dia menjawab dengan ambigu.

"Aku tidak apa apa kok Ritsu kun."
Ritsu yang masih mengkhawatirkan kekasihnya itu pun menelpon nomor [name] untuk memastikan bahwa gadis itu baik baik saja.

...

Sementara disisi [name]...
[name] menatap sedih ponselnya yang menampilkan wallpaper foto mereka berdua ketika menonton aurora. [name] berbohong soal kondisinya.

Ada sebuah alasan, pada saat itu [name] pingsan diperpustakaan rumahnya dan bersimbah darah. Dan dibawa ke rumah sakit. Begitu mereka sampai di rumah sakit, dan [name] sudah dibawa masuk ke IGD. Orang tua mereka duduk didepan IGD itu dan [kakak]nya yang mengurus administrasinya.
Satu jam pun berlalu, dokter yang menangani [name] pun keluar. [ayah] selaku kepala keluarga menanyakan apa yang terjadi pada putri bungsunya itu. Namun, jawaban yang mereka terima semakin membuat mereka depresi. [F/N] mengidap kanker darah stadium 4.

🌘🌗🌖🌕🌔🌓🌒

Di Jepang ...

Ritsu seperti biasa latihan dengan teman temannya, ia latihan untuk ia tunjukkan kepada [name]. Ritsu bahkan tidak sadar jika ia sudah salah gerakan dan ia pun dipanggil panggil oleh Leo pun tidak menyahut. Ritsu menanyakan kenapa Leo memanggilnya, dan dibalas oleh tatapan aneh oleh yang lain. Arashi menjelaskan kepada Ritsu jika ia sudah salah gerakan dan melamun beberapa saat.

Ritsu mengangguk paham dan meminta maaf kepada yang lain karena sudah mengganggu jalannya latihan mereka. Dan tentu tidak mempersalahkannya. Leo pun menyudahi latihan mereka hari itu karena hari sudah cukup sore dan mereka akan pulang malam jika melanjutkan latihan mereka. Ada sebuah pesan dari [kakak]. Yang mengatakan jika mereka akan ---

🌘🌗🌖🌕🌔🌓🌒

Seminggu kemudian, si kembar sudah kembali ke Jepang dan berkunjung ke kediaman Sakuma di pagi hari. Rei yang pertama kali menyambut kepulangan keduanya, dan mempersilahkan keduanya masuk. [name] meminta izin untuk membangunkan Ritsu.

𝘃𝗮𝗹𝗲𝗻𝘁𝗶𝗻𝗲 𝗽𝗿𝗼𝗷𝗲𝗰𝘁 ; heartbeat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang