┈─♡ 𝐌orisawa 𝐂hiaki

782 71 21
                                    

VALENTINE
1001 cara buat PDKT
Morisawa Chiaki x Reader
by :: Fafa_moonlight

Sudah sebulan ini seorang makhluk- maksudnya manusia bersuara toa ber-dolby sound system bernama Morisawa Chiaki menyukai (fullname)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sudah sebulan ini seorang makhluk- maksudnya manusia bersuara toa ber-dolby sound system bernama Morisawa Chiaki menyukai (fullname). Gadis asal jurusan reguler yang sering mampir ke jurusan idol untuk membantu Anzu. Wajar kalau ia banyak disukai semua orang, selain wajahnya yang imut sifatnya juga ramah dan mudah diajak bicara. Chiaki sendiri bingung ia harus bagaimana agar bisa mendekati (name). Karna cukup aneh kalau murid jurusan idol berada di jurusan reguler. Bisa saja ia beralasan kalau ia ingin menemui salah satu temannya, tapi itu jelas tidak mungkin.

Chiaki hanya berharap (name) dipindahkan ke jurusan produser agar ia lebih mudah pdkt dengannya. Dan sepertinya Tuhan mendengar permohonan Chiaki

Seminggu kemudian, tiba-tiba saja (name) dipindahkan ke jurusan produser oleh Eichi (inimah didengar oleh setan namanya). Ia menjabat sebagai produser baru Ryuuseitai dan berada di kelas 2-A dengan Midori, Shinobu dan Tetora. Ia senang (name) akhirnya berada di jurusan produser, tapi di satu sisi ia kesal karna tak bisa bertemu (name) setiap saat.

Karna ia tak terlalu paham soal cara PDKT, ia bertanya pada temannya yang dikenal sebagai playboy Yumenosaki, Hakaze Kaoru. Kaoru yang memang sudah ahli masalah PDKT pada cewek menyarankan banyak sekali cara untuk PDKT pada Chiaki. Ia menyebutnya "1001 cara buat PDKT".

Besoknya...

Sesuai arahan Kaoru, Chiaki melancarkan cara pertama. Ia mencari (name) dan kebetulan bertemu dengannya. Langsung saja ia menjalankan "plan A" dalam "1001 cara buat PDKT".

Plan A : ajak kenalan dulu

Chiaki mengajak (name) ke taman yang ada didekat sana. Mereka mulai berkenalan dan mengobrol tentang hal random. Awalnya terasa canggung, namun lama kelamaan pembicaraan mereka mulai berjalan lancar. Saat (name) bilang kalau Chiaki sangat keren, hal itu membuatnya tersipu malu dan pembicaraan mereka kembali canggung. Tak ada yang berani bicara satu sama lain.

Plan A, gagal

Chiaki putus asa, kenapa (name) bisa mengatakan hal memalukan seperti itu dengan wajah yang biasa aja. Tapi chiaki masih tetap optimis, karna masih ada 1000 rencana lainnya kalau ini gagal. Ia meyakinkan dirinya sendiri dan mengatakan kalau seorang hero tak boleh menyerah hanya karna hal ini.

Plan B : tanyakan apa yg dia suka

Chiaki menanyakan apa yang (name) suka pada teman-teman sekelasnya atau pada kouhainya di Ryuuseitai. Ia menyimpulkan kalau (name) menyukai apel merah dan sesuatu yang berbulu dan lembut, seperti hamster atau kucing. Esoknya, ia membawakan (name) sebuah ganci berbentuk pom pom bulat yang cukup besar dan berwarna (f/c). (Name) menerimanya dengan senang hati dan menggenggam erat ganci tersebut.

Plan B, sukses
.

.

Sudah lewat beberapa bulan sejak Chiaki pertama kali menjalankan rencana PDKT dari Kaoru. Dan persentase keberhasilannya 25:75, dan rata-rata kegagalan itu karna kecerobohannya sendiri. Chiaki masih tetap optimis karna masih ada 1 rencana terakhir, rencana ke 1001, nyatakan perasaanmu. Dan kebetulan sekali, saat itu sedang tanggal 14 Februari, yang artinya sekarang adalah hari valentine.

(Name) membuat banyak sekali coklat hari itu. Ia bilang ia ingin membaginya ke semua teman-temannya. Ia mulai dari anak kelas 1 yaitu Aira dan Kohaku. Lalu lanjut ke teman-teman sekelasnya dan kelas sebelah. Setelah dirasa sudah semua, ia juga lanjut membaginya pada kakak kelas 3 yang ia temui disekolah maupun di agensi. Tak lupa ia juga membaginya pada beberapa teman akrabnya saat di jurusan reguler dulu.

Ia lanjut membagikan coklat yang tersisa pada kakak kelasnya yang sudah lulus. Ini jauh lebih sulit karna ia tak bisa begitu saja mendatanginya. Ia harus bolak balik ke 4 agensi untuk membaginya ke setiap senpai yang ada. Kalaupun bertemu di jalan itu suatu keberuntungan. Setelah berkeliling selama ber jam jam, akhirnya semua coklat sudah habis. Hanya tersisa untuk Chiaki dan Kanata.

Ia tak bisa menemukan kedua senpai dari unit yang ia produseri itu meski sudah mencarinya kemanapun. Midori, Tetora dan Shinobu menawarkan untuk mengantarnya, namun (name) menolak karna milik Chiaki sangat spesial. Karna itulah harus ia sendiri yang mengantarnya.

Ia diberitahu kalau Kanata ada di kolam air mancur dengan Kaoru. Segera ia berlari kesana dan memberinya pada kanata. Kaoru melihat bagian milik Chiaki yang berbeda dari yang lain. Saat ditanya oleh Kaoru, (name) segera menyembunyikannya dan beranjak pergi dengan wajah tersipu malu. "Hm, ah souka. Sepertinya Moricchi akhirnya berhasil ya. Padahal kukira dia gagal karna 75% dari rencananya gagal total. Yah semoga prediksi ku bener deh."

(Name) berlari menemui Chiaki yang sedang ada diruang latihan Ryuuseitai, sepertinya ia baru saja selesai latihan diam-diam. (Name) berjalan mendekati Chiaki dan memberikan coklat spesial buatannya pada Chiaki. Coklat itu dibungkus dengan plastik pembungkus bening warna pink dan diikat dengan sebuah pita merah. Selain itu, di dalamnya juga ditambahkan sebuah coklat berbentuk bintang yang dihiasi dengan selai krim strawberry. Sangat berbeda dengan coklat lain yang hanya diikat pita putih dan berisi coklat berbentuk kotak kubus biasa.

Yang diberi tentu sangat senang, tapi ia tadi bertemu dengan para kouhainya di ryuuseitai dan melihat kalau coklatnya sangat berbeda dari yg lain. Saat ditanya apa alasannya, (name) sedikit menundukkan wajahnya dengan pipi memerah. Beberapa saat kemudian ia mulai angkat bicara dan mengatakan alasannya dengan sedikit tergagap.

"Se-sebenarnya aku....menyukai.....Morisawa-senpai."

Akhirnya (name) menceritakan semuanya, sudah berapa lama ia menyukai Chiaki dan perasaannya saat akhirnya ia bisa lebih dekat dengan chiaki. Hening beberapa saat, wajah Chiaki mulai memerah, namun (name) jauh lebih merah lagi. Sesaat kemudian, chiaki memeluk (name) erat dan menenggelamkan wajahnya di pundak (name).

"Arigatou, (lastname). Aku juga menyukaimu....sejak lama sekali"

(Name) balas memeluk chiaki dan ia meneteskan air mata. Rasanya benar-benar senang, saat orang yang kau sukai juga balik menyukaimu. Pada akhirnya mereka resmi berpacaran, dan (name) menghabiskan waktu dengan chiaki memakan coklat itu bersama. Saat asyik mengobrol, Chiaki tiba-tiba mencium bibir lembut (name). Hal itu sukses membuatnya menutupi wajahnya karna terlalu malu.

Sementara itu....

Kanata, Tetora, Midori dan Shinobu terlihat mengintip dibalik pintu. Mereka mengintip apa Chiaki berhasil mendapatkan hati (name). Saat mereka berciuman, Midori langsung menutup mata Tetora dan Shinobu sementara matanya ditutup oleh Kanata. Meski tak kelihatan dari belakang, tetap saja kepolosan mereka harus dijaga bukan?

THE END

┈─♡ 992 words
by :: Fafa

𝘃𝗮𝗹𝗲𝗻𝘁𝗶𝗻𝗲 𝗽𝗿𝗼𝗷𝗲𝗰𝘁 ; heartbeat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang