┈─♡ 𝐒engoku 𝐒hinobu

1K 96 87
                                    

MY PRECIOUS
" Something That Is Very Precious To Me ... Is Our Memories Together "
Sengoku Shinobu x Reader

by :: yumeko_mio

by :: yumeko_mio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shinobu.pov

"Nee, (Name)-dono apa kamu masih ingat hari dimana aku menembak mu? Saat itu aku sangat senang karena bisa menembak mu, ditambah (Name)-dono yang menerima perasaan ku dengan senang hati"

"Apa (Name)-dono masih ingat saat salju turun kita membuat boneka salju bersama? Apa (Name)-dono ingat saat kita berdua terjebak di hutan?"

"Mengingat masa masa menyenangkan dengan (Name)-dono benar benar membuat hati ku sakit. Aku sangat menyayangi (Name)-dono karena itu, cepatlah bangun "

Aku memegang tangan seorang gadis yang terbaring diranjang rumah sakit, sudah 3 bulan ia koma dan tidak bangun.

Aku tetap akan menemaninya, menunggunya bangun, dan membicarakan hal hal yang menyenangkan bersamanya lagi.

" (Name)-dono bilang ingin aku membuatkan coklat untuk mu saat valentine bukan? Karena itu, cepatlah bangun. Aku akan mencoba membuatkan coklat yang enak untuk mu "

tidak ...

tidak ada gunanya aku berbicara didepan gadis yang sedang menutup matanya rapat dan berada didalam alam mimpinya itu

sakit...

rasanya sangat sakit

kau yang membuatku tersenyum, dan sekarang kau juga yang membuatku menangis

Besok Valentine bukan? Aku akan membuatkan nya coklat yang sangat enak walaupun ia tidak bangun esok.

Aku berdiri dari kursi dan menuju keluar dari ruangan ini, entah kenapa ... Kaki ku tidak ingin aku melangkah keluar.

Tidak.

Aku harus keluar.

Aku bisa menemuinya esok hari.

Atau mungkin malam ini.

My precious
<----------------------------------------------->

Pagi ini aku langsung menuju kerumah sakit dengan setenteng tas berisi coklat buatan ku.

Dan betapa senangnya aku saat membuka pintu ruangan dimana (Name)-dono berada.

" (NAME)-DONO! AKHIRNYA KAMU BANGUN " dengan cepat aku memeluknya erat, bersamaan dengan air mata ku yang keluar karena terlalu senang.

yang ku nantikan akhirnya tersampaikan

" Okaeri (Name)-dono , hari ini Valentine lho! Aku sudah membuatkan coklat sesuai yang kamu mau! "

" ......... "

Tidak ada jawaban sama sekali, (Name) dono ... Kau tidak melupakan ku bukan? Iya bukan? Kumohon jawab ya.

" (Na-name)-dono. ini aku Shinobu Sengoku! kouhai mu sekaligus kekasih mu lho!" ucap ku berharap ia tidak melupakanku.

" Shinobu?... Apa itu kamu? " (Name)-dono meraba raba kasur, tunggu? Apa ia tidak bisa melihat karena kecelakaan saat itu?.

Ah benar, 3 bulan yang lalu kami kecelakaan mobil. Kaca mobil pecah, dan sepertinya mengenai mata (Name)-dono.

sakit melihat ia menderita

Sebisa mungkin aku menahan nangis, lalu menangkup wajahnya, " Hn! Ini aku Shinobu Sengoku "

(Name)-dono langsung memeluk ku erat, aku balas memeluknya.

" (Name)-dono ... Kau tidak bisa melihat bukan? Pasti rasanya sangat sulit bukan? menghadapi semua ini? "

" Hn, tapi tidak apa apa, aku sudah berhasil melewati nya, walau harus kehilangan penglihatan ku "

Aku tersenyum manis mendengar nya, " (Name)-dono! Ini! " Aku mengeluarkan coklat yang kubuat tadi malam itu, dan menyerahkan kepadanya "

" apa ini? " Terlihat (Name)-dono meraba raba coklat yang ku buat.

" Coklat Valentine! Hari ini Valentine tau!" Aku mencubit pipinya lalu mengambil coklat yang tadi ia pegang dan membuka bungkusnya.

" (Name)-dono, aaahhn~ " (Name)-dono yang mengerti langsung membuka mulut,langsung saja aku memasukkan coklat yang tadi ku pegang.

" Enak! Shinobu kau bikin sendiri? "

" Hn! Dengan sedikit bantuan dari ryuseitai de gozaro! "

(Name)-dono sedikit terkekeh saat mendengar nya, aku pun menjadi tersenyum.

Syukurlah ia sudah bangun














tapi tak kusangka ternyata itu adalah salam perpisahan darinya

jahat

(Name)-dono kau jahat

setelah tersenyum kemarin, sekarang kau meninggal kan ku?

jahat

kau jahat

Aku menatap batu nisan yang ada didepanku sambil menangis.

apa apaan ini, padahal kemarin kau terlihat baik-baik saja, kenapa sekarang kau malah meninggal kan ku?

tuhan terkadang tidak adil

atau mungkin adil? Ia memberikan kesempatan kepadaku untuk melihat (Name)-dono tersenyum sekali lagi sebelum meninggal kan ku

sudah lah....

Oyasumi (Name)-dono

kenangan kita berdua tidak akan pernah kulupakan, itu adalah sesuatu yang sangat berharga bagiku

sampai jumpa di kehidupan selanjutnya

aku sangat menyayangi mu, tidak. Aku sangat mencintai mu

END

┈─♡ 635 word
by :: Mio

𝘃𝗮𝗹𝗲𝗻𝘁𝗶𝗻𝗲 𝗽𝗿𝗼𝗷𝗲𝗰𝘁 ; heartbeat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang