┈─♡ 𝐇akaze 𝐊aoru

979 82 46
                                    

MY SWEETEST LOVE
" Perasaan Kita Masih Sama"
Hakaze Kaoru x Reader
by :: sakuya_uchuu

Dalam lingkaran pertemanan, acara pertemuan alumni di senggelarakan, terpaksa ikut oleh teman masa SMP-nya bersi keras untuk dirinya ikut dalam lingkaran ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dalam lingkaran pertemanan, acara pertemuan alumni di senggelarakan, terpaksa ikut oleh teman masa SMP-nya bersi keras untuk dirinya ikut dalam lingkaran ini.

Menghelakan nafas manik iris [e/c] melihat datang orang-orang yang ia kenal, wajah mereka sudah agak samar oleh lamanya tidak bertemu dan perubahan drastis. Hanya nama lah tergiang di kepala sang gadis, ia tidak bisa menjelaskan siapa mereka atau apapun.

Terdengar desas-desus pembicaraan, telinga miliknya panas, meninggilah keinginan tahuan,

"Hei, apa kalian ingat teman sekelas kita bernama Kaoru Hakaze? Tak ku percaya ia menjadi model terkenal loh~"

"Iya! Aku soalnya SMA di Yumenosaki dan benar ia jadi idol... ganteng banget masa~ fanservis miliknya pun ngebuat pingsan tau~"

"Hebat banget! Eh, yang model tampan bernama Izumi Sena itu katanya sekelas sama Hakaze-kun... Kalo ketemuan sama Hakaze-kun... boleh kali ya minta di kenalin... hehe~"

"Pfft- diri si model itu dingin loh~ katanya ia pernah di tolak mentah-mentah model Azuka Misaki yang cantik itu,"

"Heh~ iman-nya kuat~"

"Tapi aku serius... si Hakaze-kun itu tambah ganteng banget, padahal dulunya ia kan anak-nya pendiam dan dingin kan ya? Tapi pas ia masuk ke Yumenosaki astagaa!!! Itu berubah drastis jadi badboy bagaikan film drama!!"

"Haha~ Umika mah bucin terus-terusan~"

"Lagian aku kan sekolahnya di Yumenosaki, dan pas ada DreamLive pasti ikut nonton, pokoknya UNDEAD itu ganteng-ganteng semua! Masuki-chan entar ku jejelin nih sama mereka!"

"Haha~ iya iya~"

"Ih aku serius!"

"Tenang kok, tenang... aku malah bucin sama adiknya Rei Sakuma itu... suaranya ituloh astagaa lembut banget!!"

"Heh~ si lelaki di UNDEAD berambut abu-abu pasir itu lumayan juga~"

Hanya tersenyum mendengarkan lingkaran gossip para wanita itu, [name]. Hanya tersenyum bersweatdrop-ria akan betapa entusias diri mereka.

"Yo~ [name]-chan... mereka ngomongin orang yang kamu suka loh~" Membalas hanya dengan tawaan renyah, surai [h/c] itu hanya bisa tersenyum dengan paksa akan gugup dari pembicaraan teman satunya ini.

"Tapi.. ya, [name]-chan. Hakaze-kun itu making ganteng sih, ia juga pintar dan bisa di semua bidang... nanti dirimu palingan jatuh cinta lagi sama-nya~" Memukul pelan perut gadis yang dari tadi mengejaknya dengan pelan. Manik [e/c] menatap tajam sambil cemberut mengerucutkan bibirnya.

𝘃𝗮𝗹𝗲𝗻𝘁𝗶𝗻𝗲 𝗽𝗿𝗼𝗷𝗲𝗰𝘁 ; heartbeat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang