Alexa's POV
pagi ini gue bangun karena ada yang nepuk-nepuk pipi gue pelan. ya walaupun pelan tapi tetap aja kerasa. gue tidur ya bukan simulasi meninggal. pas gue buka mata, gue udah nangkep siluetnya om Seungcheol.
"bangun.. sekolah, Al." kata om Seungcheol masih nepuk-nepuk gue.
gue ngulet sebentar buat ngerenggangin otot-otot gue. "jam berapa?" tanya gue masih setengah merem.
"jam setengah 6. buruan mandi. saya gak mau nganter kamu kalau jam setengah 7 belum siap." kata dia terus pergi gitu aja.
cih, katanya sepakat sama peraturan kemarin. padahal di peraturan kemarin kan dia harus nganter jemput gue.
tanpa basa basi gue langsung pergi mandi dan siap-siap buat sekolah. hari ini hari pertama gue ada di kelas 11. alias hari ini itu tahun ajaran baru dimulai. karena nanti bakal ada banyak adik kelas baru, gue harus keliatan bagus dilihat. siapa tau kan ada brondong ganteng nyantol.
selesai dandan, gue turun kebawah sambil nenteng tas dan sepatu sekolah gue. om Seungcheol udah mulai sarapan dan..
hm...
gimana ya jelasinnya?
ini beneran om gue yang kemaren kan?
gue ngeliat dia kaosan doang aja udah ngerasa kalau dia tuh seperfect itu. lah ini, udah bentukannya kayak CEO beneran dah. jadi gini bentukan seorang CEO muda kayak di wetped.
"ngapain bengong? cepet sarapan. apa mau saya tinggal?"
gue sadar dan buru-buru duduk di sebelah dia. "di perjanjian kemaren om harus nganter jemput aku tuh." kata gue pelan tapi gue yakin dia masih denger.
"ya kalau kamu gak bisa dibilangin ya terserah kamu."
gue nerima sepiring roti dari mbak Yayu dan bilang makasih. gue fokus makan tanpa meduliin orang yang disebelah gue ini. beneran badan dia tuh segagah itu anjir. bisepnya juga keliatan gede. ah dahlah, pikiran gue makin kemana mana nanti jadinya.
"nanti kalau pulang kabarin saya satu jam sebelum kamu pulang. biar saya gak mendadak ninggal kerjaan." katanya masih fokus sama sarapan.
gue ngangguk ngeiyain aja.
habis selesai sarapan, om Seungcheol keluar buat manasin mobil katanya. sedangkan gue masih harus ngehabisin susu yang udah dibikin sama mba Yayu. setelah habis semua, gue pindah ke ruang tamu buat make sepatu.
"udah siap?" tanya om Seungcheol yang muncul dari pintu.
gue ngangguk, "ayo berangkat."
sehabis pamit sama mbak Yayu, kita berangkat.
"om berangkat sepagi ini juga?" tanya gue.
dia ngangguk, masih fokus nyetir.
gue suka sama aroma mobilnya om Seungcheol. wanginya tuh wangi kopi gitu. paham gak sih? gue suka dari pada wangi yang buah-buahan atau malah bunga-bungaan. apalagi kalau udah didalem mobil gini kecampur sama aroma parfumnya om Seungcheol yang lebih dominan dari pada parfum gue.
"kenapa ngelirik saya terus?"
DIH
malah ketauan lagi.
"apa sih, aku aja ngeliatin jalan kok." elak gue.
om Seungcheol kayak senyum gitu nahan ketawa. gak ada yang lucu hei.
sampai di sekolah, gue pamit sambil minta uang saku. iya, uang saku gue semua dibawa sama om Seungcheol gara-gara ayah yang minta. katanya gue boros kalau udah megang uang sendiri. ya emang sih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Seungcheol
Fanfic[ON GOING] gimana rasanya serumah sama om sendiri? tanya aja sama Alexa. start :19 Februari 2021 end : ?