Bund,aku berangkat kesekolah dulu ya."assalamu'alaikum.
Waalaikumslam"sayang,hati" dijalan..
iya bund:)Haii nama gue azzura pernadoo.umur gue masih 17 tahun.gue masih kelas Xll.. gue punya teman yg bobrok banget namanya intan, Lala,Lea,febbi.gue anak satu" nya dari keluarga pernado,ayah gue bekerja sebagai CEO dan ibu gue hanyalah ibu rumah tangga.
SMA GANESA.
Setibanya di lorong sekolah...Azzura sangat di sapa dengan ramahh,,banyak yg menyukai Azzura. karna Azzura adalah gadis yg sangat ramah,cantik,berprestasi,dan bnyak di sukai bnyak cowok. tapi dia selalu cuek kepada cowok karna dia tidak tertarik untuk di goda.Azzura pun tiba di kelas Xll IPA dan sudah ada yg datang dari pagii sekali dan ada juga yg terlambat.
Zuraaaaaaaa!!! teriak intan..
Apasi tan Biasa aja kalii. balas Lala malas.
Tau Lo tan: biasa Aja! balas:febbi dengan malas juga.
Sedangkan Lea hanya diam saja tidak ingin ikut campur.karna dia adalah orang yg kalem dan tidak bnyak bicara.. dia bisa di bilang dingin seperti kulkas 27 pintu.Apsii Tan kebiasaan Dehh!!! bales zura dengan malas.
Hhe nggak papa sii....lawak intan.
Dan semuanya memasang muka dengan malas.Memang dari semua teman yg bobrok itu hanyalah intann Andrean putrii.intan terlahir dari orang kaya dan keluarga terpandang ayah nya bekerja perusahaan pertambangan sedangkan ibu nya hanyalah ibu rumah tangga.dia anak semata wayang dari keluarga andrean.
Sedangkan Lala pun sama dari keluarga terpandang ayah nya bekerja sebai docter dan ibunya pun sama seperti intan.
Dan sedangkan febbi dia hanyalah orang biasa ayahnya bekerja di perusahaan Azzura.ya dia adalah sahabat febbi. dia anak ke 1 dan dia mempunya adik yg lucu bernama talita.
dan sedang kan Lea anak dari keluarga terpandang,ayahnya bekerja sebagai CEO dan ibunya seorang dokter.
Eh..zur bole liat gak tugas MTK? gue butek kalau pelajaran itu..ucap intan kesal!
Kebiasaan Dehh! balas zura dengan sebal.
Nihh.. cepetaan sebntr lgii Bu ayu masuk.
Hhe,mksii ya zura ku sayanggg muachh.. jawab intan
Dan dibalas anggukan oleh zura.Kls pun akhirnya masuk sekarang kelas Xll IPA sedang belajar dengan damaii tida ada keributan apapun.
Ehh" febb lotauga?? ajak bicara intan pada febbi yg sedang menulis.
apaan? jawab febbi yg sedang asik menulis.
lu tau kan lintang"?? jawab intan
tau.emang ada apaan??jawab febby penasaran.
tadi yah gue liat dia lagi berantem di kalas 12 IPS 1!!! katanya sii ada yg ngjek geng SIPENTA!! bls intan heboh..dan semua orang langsung melihat kearah intan.mampus guee!!jawab intan.
Sedangkan guru yg sedah mencatat materi pun langsung menengok ke arah suara.Siapaa yg berisik!!!! galak Bu ayuu
Aduhh!! mampus guee..ngomong intan.itu bu intann!Celetuk Rio.
intan pun melotot!! awas ya Lo rio ancam intan.!
sedangkan azzura,Lala,Lea. hanya menatap dengan biasa sudah diketahui intan memang bobrok minta ampunn.kamuu!! teriak bu ayu marah!
Ehh..ehhh ibu? anu Buu... ambigu intann.
sudahlah kamu ibu hukum!! berdiri di depan lapangan dalam! ucap Bu ayuu.
dan intaan menjalan kan nya dengan malas..
Baik Bu saya akan melaksanakan nya? jawab intan dengan lesuu.
__________________.Haii maaf ya? kalau ceritanya gak nyambung aku hanyalah seorang penulis amtirr..yg baru belajarr Hhe... selamat membacaa semuanya🤗 jangan lupa vote/komen yg banyak supaya semangat nulis nya,sampai ketemu besokk....
Seeyou next prat🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Azzura
Random-sebelum baca jangan lupa follow auto follback- _jangan lupa feedback,untuk menambah pertemanan- "si cantik azzura,yang harus merelakan cintanya karna ke egoisan orang tua lintang!" Maampukah azzura bisa bertahan dan lintang?" Apa justru sebalikn...