16= Maaf ra

13 2 0
                                    

"Akan ada saatnya dimana percayamu di kecewakan. Lalu hatimu dengan sengaja di patahkan. Dan saat itu kamu akan tau dari sebuah ke ikhlasan.
~Azzura~"

Happy reading!"

Typo bertebaraann gyus

"Azzura!" Kamu dimana sayang!?" Aku udah bingung mau cari kamu di mana lagi ra?" Aku muhon kamu kembali!" Raaaaa!!" Teriak lintang memanggil nama kekasihnya yg sudah 3 minggu belum ada tanda"

"Raaaa!!" Azuraaa!!" Ini aku lintangg!!" Kamu nggak kangen sama aku ra?" Tolong pulang ra?" Aku butuh kamu. Ucap lintang sambil menangis

Lintanggg?!!" Tolong akuu!" Aaaaa....!!!" Aku disini sayang..!" Hiks..hiks..hikss. aku mohon bantu aku keluar dari sini?" Aku ingin pulang!" Teriak seorang perempuan yg suara nya seperti lintang kenal,lintang yg duduk segera berdiri dan berlari menuju arah suara.

"Ra..!!" Aku disinii?" Kamu jangan takut aku akan bantu kamuu!!" Teriak nya sambil berlari.

Lintangg..!" Tolongg aku? Aaaaa...!" Mamahh,papah.hiks hiks... tolong Haaaaa..hiks..hiks..aaa..heughh...heughh...

"Kamu dimana ra?" Tolong jawab aku?" Ucap nya tak kalah berteriak.

Lintang aku disini?" Cepet buka akuu!" Aku ingin pulang lintang pun mendengar teriakan azzura dan masuk ke dalam gudang yg kumuh dan bau itu. Raa...?" Kamu di mana?" Aku disini?" Ucapnya berteriak.

Aku disinii lintang?" Sahut perempuan yg penampilan nya begitu berantakan. Seketika lintang langsung menghampiri nya betapa senang dan terkejutnya dia melihat orang yg dia cintai terkulai lemas dan kotor

"Azzura?" Ka_mu"?" I_iinii_be_bbenaran kamu?" Ucap nya sambil menangis lalu memeluk gadi tersebut.

Iya ini aku lintang,hikss" kenapa aku di culik?" Padahal aku nggak tau apa" ucapnya sambil menangis.

"Nanti ya ceritain nya?" Sekarang kita pulang dan langsung pergi menemui mama kamu?" Dia kemarin sakit,karna mikirin kamu?" Lintang membukakan tali dan langsung membawa azzura pergi. Tiba"ada seseorang datang memakai penutup wajah.

"Berhenti!" Atau saya akan tembak anda?" Ucapnya sambil menodongkan pestol kehadapan muka lintang

Siapa kalian?" Berani"nya menculik pacar saya?"apa pikir saya takut sama kalian?" Ucap lintang dan langsung memukul habis"san orang tersebut dengan sangat brutal.

"Anjing!" Berani"nya lo nyakitin cewek gue!" Bangsat!" Gue aja belum pernah nyakitin dia!" Lo bukan manusia anjing!" Ucapnya sambil memukul orang tersebut hingga dia jatuh pingsan.

"Jangan bergerak atau saya tembak?" Ucap seseorang sambil menodongkan pistol kearah lintang dan azzura. Seketika lintang mundur dan tanpa di duga orang tersebut,langsung menekan dan seketika peluru meluncur.

Lintang awass!!"" Ucap azzura dan dia menghadap lintang,posisi azzura membelakangi si penembak itu. Dan tiba".

Dorr...!" Suara tembakan mengenai punggung azzura dan jadilah tembakan itu terkena azzura. Dan azzura memeluk lintang sembari tersenyum.

"A_"aa_ku?" Gak nyesel kok sayang?" Ma..mksih kkrna telah menyelamatkan ku?" Ucapnya terpatah"dan seketika azzura mengucapkan sesutau.

"I.. love you?" Lalu dia menutup matanya dan ambruk ke bawah. Seketika lintang berteriak menyebutkan nama azzura dan menangis sekencang-kencangnya.

"Azzuraaa..!!!"" Ucap nya berteriak dan menangis.

Nggak_nggak kamu gak boleh mati ra!" Gak boleh!" Gumam lintang di tidurnya. Azzuraa..!!" Teriak lintang dan langsung bangun dari mimpi nya.

AzzuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang