20= asing."

13 1 0
                                    

"Banyak hal yg bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A.  kartini-

Happy reading"

Tak terasa hari ini hari Minggu. Saatnya untuk berlehe" dirumah masing!" Dan seperti saat  ini untuk seorang azzura tengah duduk di sofa ruang tengah rumah nya sambil menonton tv," dia sangat menyukai momen" ini dimana  keluarga nya tengah berkumpul menonton film bareng bersama dia." Seolah  Dirinya sudah melupakan kejadian" yg menimpa dirinya sendiri."  Setidaknya azzura masih memiliki sahabat,dan keluarga yg menyayangi dirinya!" Akan kah azzura akan mengenal arti sebuah jatuh cinta kembali?" Ntahlah!" Hanya tuhan,dan hati dia yg tahu.

"Sayang gak main?" Ini kan hari weekend?" Ucap niran," ibunda azzura!" Yg membawa cemilan untuk suami dan anaknya."

"Gak tau sii bund." Soalnya temen" juga gak ada rencana buat main!" Jawab azzura yg tengah memakan keripik."

"Kalau kamu mau main," main aja!" Papa gak akan larang-larang kamu." Ucap gibran tiba" dengan menyuruput kopi yg dibawkan oleh istri tercintanya."

"Iya pah!" Makasii udah izinin kakak!" Ucap azzura sangat bergembira," karna sang ayh mengizinkan dia untuk bermain!"

Tiba" notip hp azzura berbunyi begitu banyak!" Tanda teman"nya akan merusuh!"

"Ck!" Kebiasaan deh!" Kalau gabut," suka ngerusuh di hp orang!" Ucap azzura dalam hati dengan memelas bola matanya."

"Bund?" Pah?" Kakak ke kamar dulu ya?" Ucap azzura yg sudah berdiri sambil tersenyum."

"Iya." Tapi jangan tidur lagi!" Gak baik," Ucap niran menasehati."

"Iyaa bundaa!" Ucap azzura lalu berlari menuju kamar."

Ceklekk...

Suara pintu nyaring terdengar di kamar azzura," dan azzura menuju tempat tidurnya untuk membelas pesan" dari teman" gabutnya!"

"Perbacotan penghuni alam barzah"
"500 pesan yg anda belum baca."

Intan permanen: puntenn gofuddd!"

Lalay:  ck!" Kebiasaan maen nongol,gak pake salam!"

Febyrtas: pantaskah begitu?"

Intan permanen: ck!" Iya-iya maaf," gue ulangin nii ya!"

Intan permanen: assalamu'alaikum" semuanyaa!"

Febyrtas: waalaikumslam"

Lalay: waalaikumslam"

Waalaikumslam"

Intan permanen: tumben nongol:) @azzura

Lalay: orang mah mau jawab salam biar gk dosa karna gak ngucapin salam!" Ck!"

Febrytas: menghela nafasss :)

Leanjirr: waalaikumslam"

Intan permanen: mana nii satu lagi gak nongol?" @caramell

Lalay: gak on kali?"

Febyrtas: saya tidak tahu," dan saya diam :)

AzzuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang